Bastian Steel Grogi Buat Video Klip Bersama Jessica Milla

Sabtu, 18 November 2017 - 08:26 WIB
Bastian Steel Grogi Buat Video Klip Bersama Jessica Milla
Bastian Steel Grogi Buat Video Klip Bersama Jessica Milla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Bastian Steel kembali menyapa para penggemar. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Cilik itu resmi memperkenalkan lagu barunya, Aku Rindu di Kopi Gawe, Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Pada kesempatan itu, Babas, sapaan akrabnya juga memperkenalkan video klip lagu tersebut. Dia menggandeng Jessica Milla untuk terlibat didalamnya. Maklum, liriknya yang mengangkat tema cinta ini membuat video klip tersebut harus disesuaikan. Hasilnya, saat berhadapan dengan artis cantik, Babas sedikit grogi.

"Bagian mesra-mesraan, saya nggak bisa. (Adegan) cium kening, itu improvisasi, nggak disuruh (sutradara)," kata Babas.

Aku Rindu bercerita tentang sepasang kekasih yang terpisahkan oleh waktu. Kendati begitu, Babas menepis anggapan lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Tentang kegalauan laki-lakinya saat LDR. Ini lagunya cocok buat temen-temen semua yang lagi galau, jauh dar pasangan. Untungnya nggak (pengalaman pribadi) lah, jangan sampai kejadian lah," jelas dia.

Dalam lagu ini, Babas terkesan meninggalkan ciri khasnya, yang dikenal sebagai seorang rapper. Terkait hal itu, dia mengaku sengaja melakukannya karena ingin suasana baru.

"Pengen sih rilis lagu rapp, tapi nggak tahu (sekarang) pengen keluar dari kebiasaan Babas," ujar dia.

Meskipun sudah mengeluarkan lagu baru, namun bukan berarti dia akan rehat dari aktivitas yang berkaitan dengan dunia yang membesarkan namanya itu. Selain promo ke sejumlah kota, dia mengaku sedang memersiapkan beberapa lagu lagi.

"Promo lagu, rilis lagu-lagu baru. Sudah lama nggak rilis album, pengen rilis lagi. Album sudah 45 persen, sudah ada sih lagu-lagunya tinggal rekaman," ungkap mantan personil Coboy Junior itu.
Terkait album, Babas lebih memilih untuk mengawalinya dengan rilis lagu sehingga albumnya nanti merupakan kumpulan lagu yang sudah dikenal oleh para penggemarnya. "Berkarya, kasih yang terbaik aja. Dukung Babas terus, semoga kalian suka," jelas dia.

Berikut penggalan lirik Aku Rindu yang dinyanyikan Bastian Steel:
Tak kan berubah perasaanku
Pada dirimu
Meskipun kini tlah jauh
Tak kan berkurang
Kerinduan ini
Cepatlah pulang,
Aku menunggumu
Sungguh aku rindu kamu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)