Senam Zumba Semarakkan Freshen up Your Day di Hero Bintaro

Senin, 20 November 2017 - 14:02 WIB
Senam Zumba Semarakkan Freshen up Your Day di Hero Bintaro
Senam Zumba Semarakkan Freshen up Your Day di Hero Bintaro
A A A
TANGERANG - Hero Supermarket Tbk bekerja sama dengan KORAN SINDO menyelenggarakan Freshen up Your Day di Hero Emerald, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 19 November 2017. Freshen up Your Day diisi dengan acara senam zumba dan demo masak bersama Jurgen Domani. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Hero kepada pelanggan yang setia belanja bersama Hero.

Masyarakat sekitar terlihat antusias mengikuti senam zumba yang dipimpin Liza Natalia. Selain badan menjadi sehat, mereka bersemangat mendapatkan hadiah dari Hero seperti voucher belanja.

"Acara ini sangat bagus dan kalau bisa diadakan setiap hari minggu sehingga badan menjadi sehat dan setelah itu bisa belanja bulanan di Hero, karena pagi-pagi sudah buka," kata Susi, warga sekitar yang ikut senam zumba di halaman parkir Hero Emerald Bintaro.

Setelah usai senam zumba, pengunjung juga diajak menyaksikan demo masak pasta salad, pancake coklat saus, pasta frutti de mare yang dibawakan oleh Jurgen Domani. Mereka dengan antusias mengikuti demo masak, bahkan tak segan-segan mencicipi masakan yang sudah selesai dimasak. Bahan-bahan yang dimasak dapat dibeli di Hero Supermarket yang lengkap, fresh serta berkualitas.

Lucky Untung Promotion Marketing Hero Supermarket mengungkapkan, pihaknya tidak hanya jualan saja. Dengan kegiatan seperti ini masyarakat senang dan tahu Hero memiliki produk-produk yang berkualitas dan fresh.

"Hero yang sudah 46 tahun melayani masyarakat senantiasa selalu menyediakan kebutuhan rumah tangga yang lengkap dan berkualitas. Terlebih produk-produk impor yang sering dibutuhkan masyarakat asing yang berada di Indonesia,” katanya di sela-sela senam zumba.

Dengan kegiatan ini Lucky berharap Hero dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat. Alhasil Hero semakin dekat dengan masyarakat. [syarif wibowo/info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)