Risiko Oral Seks bagi Miss V

Selasa, 21 November 2017 - 00:02 WIB
Risiko Oral Seks bagi Miss V
Risiko Oral Seks bagi Miss V
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian pasangan, oral seks memberi kepuasan saat bercinta, tetapi ada baiknya hal itu tidak dilakukan. Bahkan di India oral seks adalah ilegal.

Sebuah survei yang dilakukan media di India menyebut 45 persen orang telah melakukan oral seks dalam beberapa titik kehidupan mereka. Sementara, aktivitas seksual ini memiliki risiko. Seperti dilansir Times Of India, ada beberapa risiko melakukan oral seks.

Bagi yang belum tahu, baik mulut dan vagina memiliki lingkungan alami bakteri dan jika kedua pasangan sehat terlibat oral seks, mungkin tidak menimbulkan ancaman.

Namun, jika pria memiliki luka di mulut, berhubungan dengan kulit vagina dapat berisiko menularkan. Ini bisa menyebabkan herpes genital.

Risiko lainnya, terkena HIV. Jika pria terinfeksi, wanita juga bisa terkena klamidia atau gonore bersamaan dengan HIV yang mengerikan. Risikonya bukan untuk wanita saja. Jika seorang pria melakukan oral seks saat perempuan sedang menstruasi, dia bisa terkena infeksi melalui kontak cairan tubuh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)