Yuka Tamada Banyak Belajar dari Pokemon

Rabu, 22 November 2017 - 00:31 WIB
Yuka Tamada Banyak Belajar dari Pokemon
Yuka Tamada Banyak Belajar dari Pokemon
A A A
JAKARTA - Yuka Tamada yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini ternyata tak melulu bergelut dengan dunia seni olah vocal. Dalam kesehariannya, ternyata dia suka nonton. Uniknya, dia suka film animasi asal Jepang. Salah satunya Pokemon.

Jika sudah bicara anime yang satu ini, dia langsung panjang lebar bercerita. Maklum, sejak kecil dia suka dengan serial Pokemon, meski awalnya dari games.

“Kalau Pokemon itu aku selalu mengikuti. Suka nonton itu sejak 1990-an. Bahkan, aku kumpulin kartu kartunya. Dulu itu anak-anak suka main kartu Pokemon,” kata Yuka.

Cerita petualangan Ash dan Pikachu ini membuatnya lebih peka dengan binatang. Pasalnya Pokemon memberi banyak pelajaran berharga.

“Pokemon itu mengajarkan kita untuk jangan terlalu kejam sama hewan. Aku punya hewan pelihara dan aku jadi lebih sayang dan peduli. Lebih menghargai makhluk hidup,” terang wanita berdarah Jepang Bugis ini.

Yuka pun bisa bernostalgia dengan hadirnya film Pokemon. Pasalnya untuk merayakan 20 tahun keberadaan serial televisi Pokemon, DNA Production mendatangkan “Pokemon The Movie! Choose You!” ke Indonesia atau dalam versi Indonesia “The Movie Pokemon Aku Memilihmu!”.

Film anime berdurasi 90 menit itu sudah bisa disaksikan mulai Rabu (29/11/2017) melalui jaringan bioskop CGV Bltz, Cinemnxx Theatre yang total berjumlah 200 layar, termasuk juga di Flix Cinema.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)