Bertemu Ratu Elizabeth, Meghan Markle Hindari Bawang Putih

Rabu, 22 November 2017 - 07:11 WIB
Bertemu Ratu Elizabeth, Meghan Markle Hindari Bawang Putih
Bertemu Ratu Elizabeth, Meghan Markle Hindari Bawang Putih
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah tak malu lagi untuk mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan, baru-baru ini, sang pangeran terlihat menggandeng Meghan.

Tak hanya itu, saat duduk berdua, Pangeran Harry tertangkap kamera mencium artis cantik tersebut. Hubungan Pangeran Harry dan artis Hollywood ini dikabarkan semakin serius. Hal ini terbukti dari pertemuan Meghan dan Ratu Elizabeth II.

Dilansir Hollywoodlife, awal tahun ini, aktris berusia 36 tahun itu sudah bertemu dengan penguasa Inggris tersebut. Dalam pertemuan itu, Meghan dikabarkan tidak mengkonsumsi bawang putih atau olahan makanan yang mengandung bawang putih.

Bintang film Remember Me ini khawatir nafasnya menjadi bau karena mengonsumsi bawang putih. Meski demikian, seorang sumber keluarga kerajaan Inggris menyebutkan Meghan tampak percaya diri saat bertemu dengan Ratu Elizabeth II.

Sang ratu pun dilaporkan merasa senang bisa bertemu dengan Meghan. "Ratu sangat senang bisa bertemu dengan Meghan Markle," papar sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8527 seconds (0.1#10.140)