alexametrics

Tampil di Malam Tahun Baru, Rossa Naikkan Tarif Manggung

loading...
A+ A-
JAKARTA - Umumnya pergantian tahun dimanfaatkan banyak orang untuk libur bekerja dan berkumpul bersama keluarga serta orang tersayang dengan menggelar makan bersama atau pesta. Namun tidak halnya untuk diva Tanah Air, Rossa.

Penyanyi asal Sumedang ini memilih untuk bekerja. Bahkan, tak hanya sekedar mengisi acara pergantian tahun, Rossa juga dijadwalkan akan menggelar konser yang diselenggarakan di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2017 mendatang.

"Nggak kerasa udah mau penghujung tahun, 2017 ini momen yang besar dan misalnya memperingati momen 21 tahun di musik, kemarin saya di Jakarta buat konser besar, di Singapura dan Insya Allah yang paling deket saya konser di Bali untuk menutup 2017," papar Rossa saat jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta, Rabu (22/11/2017).



Menariknya, Rossa mengaku khusus untuk penampilannya di akhir tahun, dia memasang bayaran yang tinggi. Meski demikian, Rossa menilai ini merupakan hal yang wajar lantaran servis yang diberikan tidaklah biasa.

"Saya seorang penyanyi sekaligus seorang pembisnis jadi saya juga menaikkan harga. Jadi betul menaikkan harga, ini satu servis komitmen. Lumayan lah," ujar Rossa sembari tertawa.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak