Rutin Bercinta Cegah Penyakit Jantung

Jum'at, 24 November 2017 - 23:33 WIB
Rutin Bercinta Cegah Penyakit Jantung
Rutin Bercinta Cegah Penyakit Jantung
A A A
JAKARTA - Bercinta merupakan kebutuhan penting bagi pasangan suami dan istri. Tak saja membuat rumah tangga menjadi harmonis, aktivitas di atas ranjang ini dapat mencegah penyakit jantung.

Sebuah penelitian menemukan bahwa ketika pria menikmati hubungan seksual, hal itu bisa mencegah serangan jantung.

Penelitian yang ditulis oleh American Journal of Cardiology mengatakan pria yang memiliki seks paling sedikit 2 kali seminggu dan ejakulasi bisa mengurangi risiko serangan jantung sebesar 45%.

Studi lebih lanjut mengatakan kehidupan seks yang sehat dapat mengurangi hormon kortisol dalam tubuh sehingga mengurangi stres dan tekanan darah tinggi yang pada gilirannya mengurangi kemungkinan penyakit jantung, termasuk serangan jantung.

Jadi, sebagai kesimpulan, melakukan hubungan seks secara teratur dapat membuat hati seorang pria tetap sehat dengan baik untuk jangka waktu yang lebih lama.

Seperti diketahui, saat menghilangkan hubungan seksual dalam kegiatan akan menderita banyak konsekuensi negatif. Sekarang, kebanyakan manusia memiliki keinginan untuk menikmati hubungan seksual, sejak awal pubertas sampai masa hidup berakhir.

Ketika orang tidak bisa menikmati hubungan seksual secara teratur, setelah usia tertentu, hal itu bisa menyebabkan banyak frustrasi mental, depresi, masalah kepercayaan diri, dan lain-lain. Faktanya, kurangnya kehidupan seks yang sehat juga dapat menyebabkan orang menjadi yakin.

Penyakit fisiologis seperti disfungsi ereksi pada pria dan frigiditas pada wanita. Untuk itu rutin bercinta bisa mencegah beberapa penyakit yang cukup berbahaya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1556 seconds (0.1#10.140)