Reza Artamevia dan Kla Project Sihir Pengunjung The 90's Festival

Sabtu, 25 November 2017 - 23:08 WIB
Reza Artamevia dan Kla...
Reza Artamevia dan Kla Project Sihir Pengunjung The 90's Festival
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi yang tenar di era 90an, Reza Artamevia dan Kla Project berhasil menghipnosis ribuan pengunjung yang memadati The 90’s Festival yang digelar di Gambir Expo, Jakarta, Sabtu (25/11/2017). Keduanya sukses membawa para pengunjung kembali bernostalgia di masa muda mereka.

Dalam kesempatan itu, Reza tampil tak ubahnya seperti era 90an. Dengan suara khasnya, Reza mengajak pengunjung untuk kembali ke era yang disebut-sebut sebagai masa emasnya musik Indonesia itu.

Satu Yang Tak Bisa Lepas mengawali penampilan sang bintang. Meskipun lagu tersebut sudah berumur cukup lama, namun tidak menghalangi para penonton untuk ikut bernyanyi. Suasana semakin meriah ketika Reza membawakan lagu Cinta Kita.

Hal serupa juga tersaji ketika Kla Project naik ke atas panggung. Sejumlah lagu hits band tersebut, sukses menghipnosis ribuan pengunjung. Yogyakarta adalah salah satu lagu hits mereka yang dibawakan dalam kesempatan itu.

Sama seperti Reza Artamevia, penampilan Kla ini pun sukses menyedot perhatian dari para pengunjung. Mereka terlihat memadati depan panggung, sambil ikut bernyanyi bersama musisi idolanya.

The 90’s Festival menghadirkan beragam item dan budaya yang hits pada masa itu. Para musisi yang tampil di acara ini pun adalah mereka yang sempat mencicipi ketenaran di masa itu dari Kla Project, Reza Artmevia, Dewa 19 featuring Ari Lasso, Bragi, Wayang, Shaden, D.O.T, Base Jam, dan lain sebagainya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0652 seconds (0.1#10.140)