Pemeran Film Chrisye Berbagi Ilmu Akting dengan Mahasiswa UI

Selasa, 28 November 2017 - 09:32 WIB
Pemeran Film Chrisye Berbagi Ilmu Akting dengan Mahasiswa UI
Pemeran Film Chrisye Berbagi Ilmu Akting dengan Mahasiswa UI
A A A
JAKARTA - Tiga pemeran film Chrisye, Velove Vexia, Verdi Solaiman dan Fendy Chow berbagi ilmu acting dengan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara roadshow film Chrisye.

Dalam kesempatan ini Verdi Solaiman mengatakan kepada ratusan mahasiswa yang memenuhi aula bahwa untuk acting seorang aktris harus bisa menempatkan diri dalam berbagai peran.

"Saya memerankan Pak Acu, saya nggak pernah tahu dan merasakan semua tentang dia, tapi berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi, sebagai aktris ketemu orang lain, beda lagi," kata Verdi di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, Depok.

"Kata-kata yang saya pilih, postur dan citra yang saya kasih berbeda saat ketemu sama polisi dan beda lagi saat ketemu dengan temen saya di UI, misalnya. Saya itu karakternya banyak banget. Beda banget," tambah dia.

Sementara, anak dari aktor kawakan Henky Solaiman ini menjelaskan film Chirsye merupakan film biopik yang mengisahkan tentang perjalanan hidup pelantun Lilin Lilin Kecil itu.

Menurut Verdi, film garapan MNC Pictures ini dekat dengan semua kalangan. Dia pun meminta generasi muda untuk menyaksikan film tersebut yang akan ditayangkan perdana p[ada 7 Desember mendatang. Pasalnya, banyak yang bisa dipetik dari layar lebari ini.

"Karena film ini dekat banget dengan masyarakat. Film biopik musisi itu baru ini. Sebelumnya kan biopik paling presiden. Film ini film keluarga, cinta, pertemanan bahkan sampai yang nggak direstui orang tua. Jadi kenapa nggak?," tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)
pixels