Nikah, Ini Gaun Pengantin Pangeran Harry - Meghan Markle

Rabu, 29 November 2017 - 12:08 WIB
Nikah, Ini Gaun Pengantin Pangeran Harry - Meghan Markle
Nikah, Ini Gaun Pengantin Pangeran Harry - Meghan Markle
A A A
INGGRIS - Hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius. Setelah bertemu dengan Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu, keduanya pun dikabarkan siap melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Terkait kabar bahagia ini, gaun pernikahan yang nantinya akan dikenakan Meghan pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu, mengingat dia akan menikah dengan seorang pangeran. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan gaun yang dikenakannya itu.

Dilansir People, beberapa desainer Inggris memperkirakan model gaun yang akan dikenakan Meghan. Salah satunya desainer gaun pengantin, Suzanne Neville. Dia menebak Meghan akan mengenakan gaun dengan desian elegan dan tradisional, namun tetap modern.

Suzanne menambahkan, untuk warna, gaun tersebut akan didominasi warna bersih lengkap dengan detail gaun yang minimalis.

"Menurut saya gaun pengantin Meghan itu elegan dan tradisional, namun punya sentuhan modern," ujar Suzanne.

"Saya pikir Meghan akan memilih gaun yang akan lebih cocok tapi karena ini merupakan royal wedding, dia mungkin merasa lebih cocok dengan gaun panjang. Saya rasa dia akan memilih gaun dengan bahan satin yang panjang dan menakjubkan dengan kerudung dan tiara berlian," tambah dia.

Sebelumnya, Meghan sempat mengungkapkan beberapa desainer gaun pengantin favoritnya, antara lain Ellie Saab dan J mendel. Gaun yang dikenakan selebriti Carolyn Bessette saat menikah dengan Johon F Kennedy Jr pun diakui Meghan menjadi gaun favoritnya. Gaun rancangan Narcisco Rodriguez ini memiliki belahan seksi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)