Rian D'Masiv Tak Sabar Nonton Film Chrisye

Jum'at, 01 Desember 2017 - 16:27 WIB
Rian DMasiv Tak Sabar Nonton Film Chrisye
Rian D'Masiv Tak Sabar Nonton Film Chrisye
A A A
JAKARTA - Vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta menjadi salah satu musisi yang penasaran menyaksikan film Chrisye garapan MNC Pictures.

Namun, film yang dibintangi Vino Bastian itu baru akan tayang di bioskop pada 7 Desember mendatang.

Lewat akun Instagram @rianekkypradipta, penyanyi bersuara khas itu memperlihatkan video saat dirinya menyanyikan lagu salah satu musisi legendaris Indonesia ini. Rian memutar lagu melalui piringan hitam miliknya. Maklum, musisi yang satu ini memang mengoleksinya.

Nampaknya dia sudah begitu hapal dengan tembang tembang milik mendiang Chrisye ini. Dia mengaku Chrisye menjadi salah satu musisi yang menginspirasi karier musiknya di Indonesia.

“gak sabar nunggu #filmchrisye di bioskop.. salah satu musisi yg memberi pengaruh sangat besar di lagu2 yang gw buat..,” kata Rian.

“skrg nyanyi2 lagu nya dulu deh sambil muter piringan hitam album aku cinta dia.. #akucintadia #chrisye #nowspining #piringanhitam #piringanhitamindonesia,” tambahnya.

Chrisye merupakan film biopik Indonesia yang disutradarai Rizal Mantovani. Ceritanya mengangkat kehidupan penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye. Pemerannya tak diragukan lagi, ada Vino Bastian yang beradu acting dengan Velove Vexia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4739 seconds (0.1#10.140)