The Chainsmokers Masukan Jakarta dalam Tur Konser 2018

Jum'at, 08 Desember 2017 - 20:29 WIB
The Chainsmokers Masukan Jakarta dalam Tur Konser 2018
The Chainsmokers Masukan Jakarta dalam Tur Konser 2018
A A A
JAKARTA - Duo pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart yang bergabung dalam The Chainsmokers siap menghentak Jakarta. Peraih Grammy Awards untuk Best Dance Recording di lagu Dont Let Me Down ini akan manggung di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018.

The Chainsmokers yang memadukan dance, pop, hip-hop dan musik indie ini akan membawa performa terbaiknya demi memuaskan pecinta dance di Indonesia. Mereka siap membawakan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti Paris dari LP debut mereka Memories Do Not Open, Closer (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar di YouTube, dan lagu terbaru yang dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, yakni Something Just Like This (feat. Coldplay).

Kehadiran The Chainsmokers di Indonesia ini telah dipastikan Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

“Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup,” kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

“Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti. Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak,” tambah dia.

TEM sendiri telah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan dunia. Kerja sama mendatangkan The Chainsmokers ke Indonesia sebagai buah manis. Pasalnya, The Chainsmokers ke Indonesia merupakan musisi dengan nama besar dan lagu yang hit.

“Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” tambah Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

Namun, pihak promotor belum membocorkan harga tiket. Hanya saja pecinta music yang penasaran bisa melihat akun @townsquarecilandak dan @TEMGMT di Instagram atau temukan hashtag #thechainsmokersJKT dan #townsquaresoundfest untuk mendapatkan berita terbaru seputar The Chainsmokers Live in Jakarta 2018.

Seperti diketahui, The Chainsmokers mulai dikenal pada 2014, duet Amerika ini berhasil berada di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh Grammy Awards untuk Best Dance Recording di lagu “Dont Let Me Down” di 2017.

The Chainsmokers juga berhasil mendapatkan dua penghargaan American Music Award, 4 penghargaan Billboard Music Awards dan 5 penghargaan dari iHeart Music Awards.

Tahun ini, mereka baru saja mengeluarkan album studiao, yakni pada Maret 2017, Memories...Do Not Open yang menjadi debutnya #1 dan mendapat platinum di Agustus 2017.

Kolaborasi The Chainsmokers bersama Coldplay lewat lagu “Something Just Like This” berhasil masuk nominasi Grammy ke-empat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)