One Piece Perlihatkan Kesedihan Sanji

Rabu, 13 Desember 2017 - 00:27 WIB
One Piece Perlihatkan...
One Piece Perlihatkan Kesedihan Sanji
A A A
TOKYO - One Piece mungkin suka membuat fans penuh dengan ketegangan, juga tertawa pada beberapa cerita yang ditampilkan. Nah, kali ini sang penulis, Eiichiro Oda membuat penggemar kisah bajak laut Luffy ini tersentuh.

Episode terbaru akan menampilkan kesedihan Sanji, anggota dari bajak laut topi jerami hingga berurai air mata. Saat itu, Sanji mencoba mengunjungi pengantinnya yang bernama Pudding menjelang pernikahan mereka. Namun, saat Vinsmoke sampai di kamar Pudding, Sanji sengaja mendengar mimpi terburuknya.

Mengutip Comicbook, pada episode 817 itu Pudding bercerita mengenai pengkhianatan penuhnya kepada bajak laut Reiju. Gadis itu mengakui bahwa dia tidak benar-benar jatuh cinta pada Sanji. Pudding pun dipaksa menikah dengam sanji oleh Big Mom yang merupakan ibunya.

Dengan Sanji diatur untuk menikah, seluruh klan Vinsmoke akan berkumpul untuk menyaksikan upacara tersebut dan akan memberi kesempatan tepat pada bajak laut untuk membantai klan tersebut. Akan tetapi tidak berhenti sampai disitu. Gadis itu terus mengejek Sanji di depan adiknya. Sanji pun tidak bisa menahan diri saat pudding mengejeknya.

"Hei, itu usulan yang menyedihkan, bukan begitu? Oh, lucu sekali! Siapa yang akan menikah dengan kegagalan sialan seperti dia," ujar Pudding kepada Sanji.

Bahkan, Pudding bertanya kepada Reiju mengapa Vinsmok tidak bisa menawar pria yang pantas baginya untuk menikah, mengingat Sanji bukanlah sosok pangeran yang dibutuhkannya.

Sanji pun terlihat mencoba menyalakan sebatang rokok dalam hujan tanpa hasil dan sebuah penutup menunjukkan bibir yang gemetar. Dia pun meneteskan air mata saat Pudding menghinanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)