Indonesian Idol Season 9 Tayang Perdana 18 Desember

Kamis, 14 Desember 2017 - 03:29 WIB
Indonesian Idol Season 9 Tayang Perdana 18 Desember
Indonesian Idol Season 9 Tayang Perdana 18 Desember
A A A
JAKARTA - RCTI bakal menayangkan perdana Indonesian Idol season 9 yang akan disiarkan tayang perdana pada Senin 18 Desember mendatang pukul 21.00 WIB. Pada penayangan perdana tersebut, ajang pencarian bakat ini akan menampilkan beberapa perjalanan audisi Indonesia Idol 2017.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan bahwa Indonesian Idol season 9 ini sangat ditunggu di Indonesia. Apalagi ini akan menghadirkan banyak keseruan dan perdebatan yang tidak terduga.

"Setiap episode akan menampilan kejutan dan variasi yang selalu berbeda. Kehadiran Indonesia Idol dan panel-panel juri-juri yang berkualitas setelah lama tidak hadir di layar kaca menampilkan beberapa kejutan besar dan lebih seru," ujar Dini di MNC Studios, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Indonesia Idol ini berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya. Salah satunya ada ya pemilihan juri yang makin membuat ajang pencarian bakat ini lebih berkualitas.

"Intinya mencari potensi dan bibit yang bagus kualitas vokal dan kepribadian serta ciri khas kita butuh juri. Juga karena para kontestannya. Kontestan yang masuk program talent show lebih banyak. Pada saat bixcara program itu antrianmya sudah ribuan. Saya cukup kagum bagaimana orang indonesia dengan talenta luar biasa merasakan panas terik yang mengikuti audisi ini," papar dia.

Managing Director RCTI Kanti Mirdiati mengatakan dengan adanya Indonesia Idol makin menambah idola baru Indonesia. Tentunya dengan suara khas dan beberapa karatiristik yang berbeda.

"Indonesian Idol Season 9 ini semakin menarik dengan dukungan dari para sponsor yang sangat antusias untuk mendukung pencarian idola baru Indonesia. Tentu saja ini sangat meyakinkan kami sekaligus memotivasi bahwa RCTI tetap menjadi stasiun televisi terbaik di Indonesia," kata dia.

Indonesian Idol season 9 telah menggelar audisi di sejumlah kota besar di Indonesia dan audisi tambahan di beberapa kota lainnya. Juri pada season ini semuanya adalah wajah baru, yaitu Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)