Opera Mini Hadirkan Aplikasi IDOL untuk Sambut Indonesian Idol

Kamis, 14 Desember 2017 - 03:57 WIB
Opera Mini Hadirkan Aplikasi IDOL untuk Sambut Indonesian Idol
Opera Mini Hadirkan Aplikasi IDOL untuk Sambut Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol, ajang pencarian bakat terpopuler di Indonesia, kembali hadir untuk memanjakan pemirsa setianya di seluruh Indonesia dengan penampilan seru dan inspiratif dari penyanyi baru berbakat. Di musim kesembilan, Indonesian Idol bekerja sama dengan aplikasi mobile browser terkemuka, Opera Mini, dalam memberikan akses untuk menonton konten eksklusif serta mengikuti alur kompetisi acara TV favorit mereka.

Didukung oleh mesin pencari berita (newsfeed) dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) milik Opera Mini, penggemar dapat menonton Indonesian Idol dari perangkat mobile mereka di mana pun mereka berada. Ini akan mempermudah masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, yang lebih banyak menghabiskan waktu di perangkat mobile untuk menikmati acara ini.

"Kerja sama dengan Indonesian Idol ini akan memungkinkan penggemar untuk menikmati penampilan idol favorit mereka di mana pun dan kapan pun melalui browser Opera Mini. Para penggemar juga dapat menelusuri berbagai konten eksklusif tentang Indonesian Idol hanya melalui browser Opera Mini. Akses ke konten eksklusif seperti inilah yang ingin terus," ujar Global Head of Marketing & Distribution, Opera Software AS Jorgen Arnesen, di MNC Studios, Jakarta, (13/12/2017)

Kerja sama ini dibangun dengan melihat antusiasme audisi Indonesia Idol season 9. Hingga saat ini, Indonesian Idol masih dipandang sebagai ajang pencarian bakat paling bergengsi di Tanah Air.

"Kami telah melihat beberapa rekaman audisi dan kami melihat banyak sekali peserta dengan bakat yang luar biasa di Indonesian Idol musim kesembilan. Pastinya akan lebih sulit bagi para juri untuk bisa memilih Indonesian Idol berikutnya,” katanya.

Kehadiran Opera Mini di musim ke-9 ini akan membuat Indonesian Idol lebih berwarna sejumlah aplikasipun pun dihadirkan untuk membuat ajang ini jadi lebih menarik.

Mengingat, musim ke 9 ini lebih berbeda dibandingkan lainnya. Apalagi, beberapa aplikasi pun dihadirkan

"Saya rasa musim ini akan menjadi musim paling menantang sepanjang sejarah Indonesian Idol di Indonesia. Mengunjungi IdolbyOpera.com melalui Opera Mini tentu akan menjadi salah satu cara yang mudah dan lagi menyenangkan bagi para penggemar untuk mendukung Idol favorit mereka," katanya

Untuk menikmati lebih banyak konten Indonesian Idol tanpa memakan banyak data, penggemar dapat mengunduh browser Opera Mini dan mengklik saluran “IDOL”. Episode perdana Indonesian Idol musim terbaru dapat disaksikan dalam bentuk streaming di Opera Mini, terhitung mulai 18 Desember 2017.

Sebagai tambahan, penggemar juga dapat mengakses konten yang belum pernah ditayangkan, seperti, video pra-eliminasi, bloopers, video berisi tanggapan pemirsa, kompilasi serta kesempatan untuk melihat kegiatan di belakang panggung yang hanya bisa disaksikan melalui Opera Mini. Indonesian Idol musim kesembilan akan menghadirkan juri-juri baru yang akan lebih menghidupkan kompetisi ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)