Masih Nyaman, Soyou Eks Sistar Belum Ingin Pindah Agensi

Jum'at, 15 Desember 2017 - 01:30 WIB
Masih Nyaman, Soyou Eks Sistar Belum Ingin Pindah Agensi
Masih Nyaman, Soyou Eks Sistar Belum Ingin Pindah Agensi
A A A
SEOUL - Penyanyi sekaligus mantan personel Sistar, Soyou akhirnya angkat bicara mengenai alasannya tetap bertahan di agensinya Starship Entertainment setelah bubarnya Sistar. Soyou baru saja merllis album solo pertamanya Part.1 RE:BORN pada 13 Desember.

Dalam acara MBC Radio Star, Soyou mengungkapkan, dia merasa nyaman bekerja dengan agensi lamanya. Pengalaman bekerja 7 tahun dengan Starship Entertainment,membuat penyanyi cantik ini tak mau meninggalkan agensinya tersebut.

“Ini melelahkan. Saya bukan tipe yang sensitif, tapi ketika saya pindah ke agensi lain, saya tidak dapat mengatakan hal-hal seperti, 'Tolong lakukan ini untuk saya' atau 'Saya tidak suka ini.' Saya bekerja dengan baik dengan agensi saya saat ini. Mereka tahu apa yang saya mau tanpa harus saya ucapkan,” papar dia.

Kendati merasa nyaman, Soyou mengatakan akan pindah jika ia mendapat tawaran yang bagus dari agensi lain “Tapi jika agensi lain memberi saya tawaran bagus. Saya mungkin akan pindah,” ucapnya.

Pelantun Rain ini juga mengaku merasa kesulitan setelah bubarnya Sistar. Kehilangan dua personel girl band itu cukup membuat dia kesepian. Karena terbiasa berkarir dalam sebuah grup, Soyou kerap kesusahan karena harus melakukan semuanya sendiri.

“Hanya Dasom dan Saya yang tersisa. Sekarang saya harus bekerja sendiri,itu sulit dan melelahkan. Sebelumnya, jika saya tidak melakukan sesuatu, maka anggota lain yang akan melakukannya. Tapi kini saya harus melakukan semuanya sendiri, sehingga sangat sepi,” tutur Soyou.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9865 seconds (0.1#10.140)