Vino Bastian Ceritakan Perjuangan Chrisye di Bandung

Senin, 18 Desember 2017 - 18:31 WIB
Vino Bastian Ceritakan Perjuangan Chrisye di Bandung
Vino Bastian Ceritakan Perjuangan Chrisye di Bandung
A A A
BANDUNG - Film Chrisye menggelar serangkaian kegiatan promo, meliputi special screening bersama sejumlah pejabat, media visit, meet & greet, dan nonton bareng di beberapa kota. Setelah Yogyakarta, Solo, Banjarmasin, dan Cirebon, kali ini giliran Bandung. Acara berlangsung Senin (18/12/2017).

Di kota Parijs van Java, Vino yang menjadi Chrisye di film arahan Rizal Mantovani ini melakukan tak show dan meet & greet dengan penggemar di Urban Radio Bandung, Jalan Anyer, Kota Bandung. Dia bersama lain mainnya, Velove Vexia hadir dalam meet & greet dan nonton bareng di Empire XX BIP sekitar pukul 14.30 WIB.

"Keseruan promo film Chrisye tidak berhenti di Bandung, tetapi berlanjut ke kota-kota berikutnya, yaitu Makassar, Semarang, Palembang, dan Padang," kata Vino.

Film Chrisye kembali menyebut bahwa film yang dilakoninya itu menceritakan tentang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi insinyur. Namun akhirnya membuktikan kesuksesannya menjadi musisi Indonesia.

"Perjuangan untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya," ujar Vino.

Film garapan MNC Pictures ini juga dibintangi Ray Sahetapy, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, Andy Arsyil, Cholidi Asadil Alam, Tengku Rifnu Wikana, dan Ayu Diah Pasha, Roby Trimonti.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan terharu dan sempat menitikkan air mata saat menonton film itu. Menurut Aher, lirik-lirik lagu Chrisye begitu mendalam dan sangat menyentuh hati, terutama lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

"Jangankan Chrisye yang menyanyikan dengan penuh petualangan kerohanian, saya saja tadi yang melihat netesin air mata juga," kata Aher di XXI Premiere Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (7/12/2017) lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)
pixels