Penonton Rela Antre demi Tiket Nonton Film Chrisye

Senin, 18 Desember 2017 - 19:27 WIB
Penonton Rela Antre demi Tiket Nonton Film Chrisye
Penonton Rela Antre demi Tiket Nonton Film Chrisye
A A A
BANDUNG - Sejak diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Desember 2017, film biopik Chrisye telah menggaet ratusan ribu penonton, tak terkecuali di Kota Bandung. Film ini menarik minat ribuan pecinta sinema untuk menyaksikan kehidupan sang legenda music pop Tanah Air.

Antrean penonton masih tampak mengular di beberapa bioskop yang ada di kota Parijs van Java. Seperti yang terlihat di bioskop Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (18/12/2017). Tampak penonton, tua, muda, remaja, dan anak-anak, rela mengantre untuk mendapat tiket film Chrisye.

Hana, salah seorang petugas tiket Empire XXI BIP mengatakan, film Chrisye cukup banyak menggaet penonton sejak diputar pada 7 Desember lalu. Ratusan penonton selalu memadati antrean untuk mendapatkan tiket film karya Rizal Mantovani dan dibintangi Vino G Sebastian sebagai Chrisye dan Velove Vexia yang menerankan Damayanti Noor, istri Chriaye itu.

"Antrean penonton film Chrisye makin panjang saat weekend. Penontonnya beragam, dari tua, muda, sampai remaja," kata Hana ditemui di Empire XXI.

Gisela Yurifani Maulana (19), salah seorang penonton, mengemukakan, film Chrisye sangat bagus. Kisahnya menyentuh karena tak sekadar berkisah tentang Chrisye sebagai penyanyi tapi juga sebagai ayah bagi anak-anaknya dan suami bagi istrinya, Damayanti Noor.

"Sosok Chrusye itu gak seperti yang kita bayangkan. Ternyata di balik panggung seperti itu. Itu yang buat saya kagum. Selain penyanyi, dia juga sosok seorang ayah yang bertanggung jawab untuk keluarganya," kata Gisela.

Menurut mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung ini, adegan paling menyentuh di film Chrisye adalah saat adegan terakhir ketika Chrisyr menyanyikan lagu, Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

"Jujur, saya walaupun udh nonton berkali-kali, tetep masih ada merindingnya. Bahkan, pertama nonton, saya nangis," tutur Gisela.
Akting Vino G Sebastian yang memerankan Chrisye, ungkap Gisela, sangat bagus. Vino bisa menjiwai karakter almarhum Chrisye. "Sampe meneteskan air mata yang bener-bener. Dari isi liriknya (lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata), itu keren banget," ungkap gadis yang telah empat kali menonton film Chrisye ini.

Sementara itu, para pemeran utama film Chrisye, Vino G Sebastian dan Velove Vexia, menggelar serangkaian kegiatan promo, meliputi special screening bersama sejumlah pejabat, media visit, meet & greet, dan nonton bareng di beberapa kota. Setelah Yogyakarta, Solo, Banjarmasin, dan Cirebon, Vino ke Kota Bandung.

Di kota Parijs van Java, Vino G Sebastian, pemeran Chrisye dalam film garapan Rizal Mantovani ini melakukan tak show dan meet & greet dengan penggemar di Urban Radio Bandung, Jalan Anyer, Kota Bandung dari pukul 10.00 sampai 12.00 WIB. Setelah itu, Vino dan Velove Vexia hadir dalam meet & greet dan nonton bareng di Empire XX BIP sekitar pukul 14.30 WIB.

"Keseruan promo film Chrisye tidak berhenti di Bandung tetapi berlanjut ke kota-kota berikutnya, yaitu Makassar, Semarang, Palembang, dan Padang," kata Vino.

Vino mengemukakan, film Chrisye menceritakan tentang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi insinyur. Namun akhirnya Chrisye membuktikan bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

"Perjuangan untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya," ujar Vino.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)
pixels