Good Morning Everyone Ikuti Gaya Sheila on 7

Kamis, 21 Desember 2017 - 02:04 WIB
Good Morning Everyone Ikuti Gaya Sheila on 7
Good Morning Everyone Ikuti Gaya Sheila on 7
A A A
JAKARTA - Band Good Morning Everyone (GME) tidak menapik jika lagu terbaru mereka berjudul Tunggu Aku terinspirasi dari gaya bermusik Sheila on 7. Namun, bukan berarti lagu tersebut memplagiat atau meng-copy karya band asal Yogyakarta itu.

Hanya saja para personel GME mengaku Sheila On 7 sebagai grup musik yang sangat berpengaruh dan menginspirasi banyak musisi dan band, termasuk GME.

Di single Tunggu Aku, Mochamad Ichsan (Vocal), Yuli Perkasa (Gitar), Daniel Belza (Gitar), Erwin Hadinata (Keyboard), dan Gilang Nanda Raharja (Drum) bereksplorasi dengan suara drum yang digital dengan sentuhan Orchestra sehingga menjadikan lagu ini manis dan lembut sebagai lagu yang bertemakan long distance relationship.

Band yang sebelumnya sukses dengan single Friends One yang diperkenalkan pada Juli 2017 ini memang banyak mengangkat kisah cinta. Pada tembang Tunggu Aku, liriknya mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih, semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya.
Good Morning Everyone Ikuti Gaya Sheila on 7

Sementara, nuansa musik, nada dan lagunya memang terdengar seperti Sheila On 7. Apa yang dilakukan itu sebagai langkah dalam mengembangkan musik. Pemilik album Self Titled ini termasuk yang berani membuat lagu berbeda yang membawa angin segar bagi pecinta music Indonesia.

Musik yang tak biasa ini membuat band yang berdiri pada 24 Januari 2008 ini berhasil menorehkan prestasi, seperti masuk nominasi ICEMA untuk single "Second Chance" (2013) dan AMI Awards untuk single "Move On" (2016).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)