Mengejutkan, Ini Permintaan Pangeran George di Hari Natal

Kamis, 21 Desember 2017 - 06:06 WIB
Mengejutkan, Ini Permintaan Pangeran George di Hari Natal
Mengejutkan, Ini Permintaan Pangeran George di Hari Natal
A A A
LONDON - Momen Natal dimanfaatkan mereka yang merayakan dengan beragam kegiatan bersama keluarga dan orang terdekat. Pemberian kado menjadi waktu yang tak terlewatkan. Hal itu juga yang dirasakan Pangeran George.

Menjelang Natal, anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton sudah berharap mendapat kado dari orang tuanya. Sebagai anak keturunan raja, tentu kado yang diinginkan akan mudah direalisasikan, bahkan dengan harga mahal sekalipun.

Namun, Pangeran George hanya meminta hadiah sederhana. Dari lima daftar permintaan di hari Natal, dia hanya menulis satu.
Dilansir Time, sang pangeran hanya menginginkan satu mainan, yaitu mobil polisi. Dia hanya menuliskan police car di poin ketiga pada daftar permintaan tersebut.

Kado Natal bocah empat tahun itu pun dibawa sang ayah saat mengunjungi Finlandia. Di sana, Pangeran William memberikan kertas tersebut pada Sinterklas. Kertas itu bertuliskan, apakah setahun belakangan ini dia menjadi anak baik atau tidak.

Pangeran George pun memastikan, jika dia telah menjadi anak yang baik tahun ini. Menariknya, dia tak lupa tanda tangan dengan hati-hati sebagai bukti keaslian daftar perminaat tersebut.
Mengejutkan, Ini Permintaan Pangeran George di Hari Natal

"Aku melihatmu (Sinterklas), jadi aku harus menyerahkan surat ini. Dia tidak meminta banyak, aku rasa dia hanya mau satu itu saja," kata Pangeran William.

Pangeran William menilai, buah hatinya itu memang sedang terobsesi dengan moda transportasi. Pangeran George diduga iri melihatnya saat menaiki mobil keruk beberapa waktu lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)