Nagaswara Padukan Konsep Jepang & Sunda untuk Karaoke Keluarga

Jum'at, 22 Desember 2017 - 22:03 WIB
Nagaswara Padukan Konsep Jepang & Sunda untuk Karaoke Keluarga
Nagaswara Padukan Konsep Jepang & Sunda untuk Karaoke Keluarga
A A A
SUKABUMI - Mau merasakan berkaraoke dengan nuansa Jepang dan Sunda? Rasanya Anda perlu mencoba Neng Oshin Karaoke Keluarga.

Outlet pertama yang dibangun PT Sakura Music Internasional dan bekerja sama dengan label Nagaswara di Sukabumi, Jawa Barat memiliki interior ruangan yang mengusung konsep Jepang.

Salah satu keistimewaan karaoke ini juga terlihat dari dukungan Nagaswara selaku label musik ini dengan menyediakan langsung lagu-lagu dan videoklip asli yang tayang.

“Ini merupakan kerjasama pertama Nagaswara dengan rumah karaoke yang komit menjadikan musik lndonesia lebih beradab,” tutur CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

Selama ini, ujar Rahayu, banyak rumah karaoke yang memutar produk-produk musik bajakan kepada pelanggannya.

“Selain materi yang tidak bagus, hak-hak dari penyanyi dan pencipta lagu ikut terabaikan. Kehadiran Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi angin segar bagi terjaminnya hak-hak penyanyi dan pencipta lagu,” imbuhnya.

Ke depannya, Rahayu berharap karaoke-karaoke lainnya bisa mencontoh apa yang telah dilakukan karaoke ini dengan menggunakan produk asli.

“Hal ini pastinya akan mendukung cita-cita kita semua dalam memberantas praktek pembajakan karya musik Indonesia,” tegas Rahayu.

Seperti diketahui, Nagaswara yang selaku label musik yang menaungi penyanyi Neng Oshin membuatnya sesuai dengan karakternya sang brand ambassador.

“Neng Oshin ini artis kelahiran Sukabumi dan juga tinggal di Sukabumi, sudah pasti akan menjadi kebanggaan warga Sukabumi, tempat dimana karaoke ini pertama hadir,” ujar Ayi Harja, Direktur PT Sakura Music Internasional saat peluncuran Neng Oshin Karaoke Keluarga di Sukabumi, Jawa Barat.

Ia menyebut, konsep Jepang yang disuguhkan akan dipadukan dengan cita rasa Sunda.
“Itu kita buktikan dengan menu makanan seperti combro, bala-bala, bajigur, dan banyak menu khas Sunda lainnya,” jelas Ayi.

Neng Oshin sendiri mengungkapkan kegembiraannya didapuk sebagai brand ambassador karaoke ini. Penyanyi dangdut bernama asli Neng Lia Amanda ini merasa hal tersebut membanggakan dirinya.

“Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, dan terus berkembang dalam dalam karir. Saya akan berjuang dan berusaha keras untuk menjaga nama baik dan ikut terus mempromosikan karaoke ini,” ujar Neng Oshin.

Wanita yang dianggap sebagai keturunan Jepang ini juga mengaku akan menjaga nama baik selama 10 tahun lamanya agar karaoke yang diembanya sukses dan terus maju dan bisa buka dimana-mana.
“Insya Allah saya akan mengembangkan usaha ini sehingga akan berkembang dengan pesat, bisa membuka cabang dimana-mana. Saya akan berjuang dan berusaha keras untuk menjaga nama baik, ikut mempromosikan terus karaoke ini dengan baik,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)