20 Film yang Paling Diantisipasi pada 2018

Kamis, 28 Desember 2017 - 16:30 WIB
20 Film yang Paling...
20 Film yang Paling Diantisipasi pada 2018
A A A
JAKARTA - Tahun 2017 meninggalkan banyak kenangan akan film-film menarik yang menghiasi perjalanan dari Januari hingga Desember. Meski begitu, 2018 pun tak kalah menarik untuk disimak.

Banyak film superhero dan fantasi yang akan dirilis tahun depan. Beberapa di antaranya adalah film yang telah dinantikan para penggemarnya. Apa saja? Berikut rangkuman film yang paling diantisipasi pada 2018 dari SINDOnews untuk Anda.

1. Black Panther
20 Film yang Paling Diantisipasi pada 2018

Marvel Cinematic Universe akan diperluas tahun depan dengan dibuka oleh aksi T’Challa alias Black Panther yang diperakan Chad Boseman. Film ini akan menjadi yang pertama dalam genre-nya dimana karakter utamanya bukan orang kulit putih. Di film ini, T’Challa harus menghadapi kondisi pascakematian ayahnya yang membuatnya menjadi raja Wakanda—salah satu negara dengan teknologi paling maju di dunia.

2. Annihilation

Mencari jawaban atas menghilangnya sang suami, seorang biologis bersukarela melakukan ekspedisi ke area yang ditutup pemerintah selama 30 tahun terakhir sebagai zona bencana lingkungan. Agen rahasia bernama Southern Reach mengirimkan 11 ekspedisi selama tahun-tahun tu untuk mencari kebenaran atas Area X dan usaha itu gagal.

3. Ready Player One
Berdasarkan pada buku dengan judul yang sama, akan menarik melihat bagaimana Steven Spielberg akan menghidupkan petualangan ini ke layar lebar. Berseting di dunia realitas virtual dimana kemungkinan bagi pemainnya tidak terbatas, semuanya jadi berubah berbahaya dalam film yang akan menangkap imajinasi jutaan orang di dunia atau malah jeblok.

4. Pacific Rim

John Boyega memimpin generasi baru pilot Jaeger di sekuel pertempuran robot raksasa versus monster raksasa nan bombastis ini.

5. Isle of Dogs

Mengisahkan tentang perjalanan seorang bocah mencari anjingnya di Jepang. Film animasi yang disutradarai Wes Anderson ini bakal menampilkan casting suara menarik seperti Bryan Cranston, Edward Norton, Greta Gerwig, Scarlett Johanssen, Bill Murray dan lain-lain.

6. The New Mutants
Sebuah grup baru mutan remaja dilatih di Xavier Institute. Film superhero berbasis komik X-Men ini dibuat dengan genre horor dan menampilkan tokoh seperti Danielle Moonstar, Wolfsbane, Sunspot, Cannonball dan Magik.

7. Avengers: Infinity War