Mantan Personel 4 Minute, Nam Ji Hyun Ganti Nama

Jum'at, 29 Desember 2017 - 07:14 WIB
Mantan Personel 4 Minute, Nam Ji Hyun Ganti Nama
Mantan Personel 4 Minute, Nam Ji Hyun Ganti Nama
A A A
JAKARTA - Mantan anggota 4 Minute, Nam Ji Hyun secara resmi mengumumkan akan menggunakan nama baru untuk mendukung karier barunya sebagai artis. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya.

Nam Ji Hyun memposting foto tulisan tangan yang menjelaskan bahwa dia ingin memulai hidup baru dengan menggunakan nama gadis ibunya, Son dan mengganti namanya dari Nam Ji Hyun menjadi Son Ji Hyun.

“Hallo ini Son Ji Hyun. Terasa sangat baru bisa menyapa Anda di penghujung tahun seperti ini, dengan nama yang berbeda,” tulis Son Ji Hyun.

Artis kelahiran 9 Januari 1990 itu mengungkap bukan keputusan mudah untuk mengganti nama yang sudah lama dia gunakan. Gadis cantik ini sempat mengalami konflik bantin sebelum memilih keputusan penting tersebut.

Namun, dia tetap menggantinya kerena ingin memulai hidup baru dengan menggunakan nama gadis ibunya.

Nam Ji Hyun sendiri mengaku merasa khawatir keputusannya tersebut akan mengecewakan penggemarnya. Lewat media social dia meminta para penggemarnya untuk tetap mendukung langkahnya itu.

“Bahkan saat saya menulis surat ini, saya merasa tidak enak karena saya khawatir bahwa saya mungkin telah menyakiti perasaan para penggemar yang telah mendukung dan percaya kepada saya sampai sekarang. Karena ini adalah keputusan yang saya buat setelah mempertimbangkan untuk waktu yang lama, saya akan berterima kasih jika anda dapat memahami dan mendukung saya," terang dia.
Mantan Personel 4 Minute, Nam Ji Hyun Ganti Nama

Kendati begitu,perubahan namanya tersebut didukung oleh beberapa netizen yang menyatakannya bahwa keputusan mantan idol itu tak akan mempengaruhi kariernya.

“Apakah dia Nam Jihyun atau Son Jihyun tidak banyak yang berubah darinya, itu tidak akan banyak mempengaruhi popularitasnya,” tulis salah netizen di Instagram Son Ji Hyun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9492 seconds (0.1#10.140)