Kisah Artis Korea Berlibur di Pulau Dewata

Rabu, 10 Januari 2018 - 13:29 WIB
Kisah Artis Korea Berlibur di Pulau Dewata
Kisah Artis Korea Berlibur di Pulau Dewata
A A A
JAKARTA - Forever Holiday In Bali akan menjadi film yang berbeda. Itu sebab Ody C Harahap yang duduk dibelakang layar menargetkan jadi box office Tanah Air.

Film ini dibintangi artis kondang dari Thunder eks MBLAQ, Caitlin Halderman dan Reza Aditya ini mengangkat cerita tentang wanita bernama Putri yang bermimpi untuk menjadi perancang busana. Di sisi lain, Kay adalah artis Korea yang telah menggapai mimpinya untuk menopang bisnisnya.

Tetapi setelah kehilangan ibunya, Kay mempertanyakan hidupnya dan arti kebahagiaan. Dia pun memutuskan untuk pergi berlibur ke Bali, tempat di mana dia dan ibunya pernah menghabiskan liburan bersama.

Kunjungannya ke Bali ini juga untuk melakukan syuting video klip terbarunya. Kay pun mendapatkan penjagaan ketat setiba di Indonesia. Maklum, Kay penyanyi papan atas di Korea Selatan.
Kedatangannya di Bali ini menjadi incaran bagi media lokal Bali. Sebab, beberapa media ingin mengabadikan kedatangan dan kegiatan Kay saat di Pulau Dewata.

Indra, salah satu fotografer yang diperankan Reza Aditya ini meminta tolong kepada sahabatnya, Putri untuk mendapatkan foto-foto Kay di Bali. Putri yang memang membutuhkan uang untuk pengobatan kakeknya pun menyetujui untuk membantu Indra.

Saat bertemu Indra, Putri tidak senagaja bertemu Kay yang sedang kabur dari beberapa penjaga yang terus mengikutinya.

Pertemuan mereka diawali saat Kay mengendarai vespa yang belum terlalu mahir dikemudikan olehnya. Hingga Ia pun menabrak Putri. Untung, Putri tidak terluka. Namun Putri menegur Kai untuk bertanggung jawab perbuatan yang dilakukannya. Kay pun akan bertanggung jawab untuk biaya pengobatan Putri jika terluka.

Sayang, Putri enggan memperpanjang masalah tersebut. Bahkan membantu Kay untuk mencari pantai yang ingin dikunjunginya. Saat itu, Putri belum tahu bahwa Kay adalah penyanyi Korea yang diincar oleh temannya.

Sampai temannya menghubunginya dan memberitahukan bahwa Kay itu adalah seorang penyanyi Korea yang diincarnya. Indra pun langsung menginstruksikan kepada Putri agar dirinya terus dekat dengan Kay supaya mendapatkan foto yang bagus.

Putri dengan sangat menyesal menyetujui rencana itu. Padahal , Putri tidak ingin membohongi Kay yang sudah dianggapnya pria yang baik.

Beberapa perjalanan pun dilakukan Putri dan Kay. Perjalanan itupun membuat Putri jatuh cinta kepada Kay dan membuat Kay mengetahui sosok Putri sebenarnya.

Lantas apakah misi Putri membatu Indra akan berhasil? Apakah Kay akan jaruh cinta kepada Putri. Saksikan Forever Holiday In Bali di bioskop tanah air mulai 11 Januari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)