Cara Praktis Lentikan Bulu Mata Tanpa Maskara

Rabu, 10 Januari 2018 - 15:31 WIB
Cara Praktis Lentikan Bulu Mata Tanpa Maskara
Cara Praktis Lentikan Bulu Mata Tanpa Maskara
A A A
JAKARTA - Bulu mata yang panjang dan lentik akan menambah pesona penampilan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan bulu mata yang panjang dan lentik, salah satunya dengan menggunakan maskara.

Namun hal ini terasa cukup merepotkan, khususnya bagi wanita yang tidak memiliki banyak waktu. Ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil bulu mata yang panjang. Berikut ulasannya seperti dilansir Brides.

1. Serum penumbuh bulu mata
Serum penumbuh bulu mata dapat membuat bulu mata tumbuh lebih lentik. Cara menggunakannya cukup gesekkan sekali sehari secara rutin. Namun penggunaan serum penumbuh bulu mata bisa membuat area sekitar mata menjadi gelap atau iritasi.

2. Bulu mata palsu
Bulu mata palsu merupakan cara mudah untuk mendapatkan bulu mata lentik. Menariknya, bulu mata palsu hadir dengan banyak gaya, mulai sederhana, hingga dramatis.
Cara Praktis Lentikan Bulu Mata Tanpa Maskara

3. Pewarnaan bulu mata
Pewarnaan bulu mata bisa membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan gelap. Biasanya cara ini akan bertahan selama tiga sampai empat minggu. Namun jika Anda merawatnya dengan baik, warna bulu mata lebih tahan lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9179 seconds (0.1#10.140)