Babak Showcase 1 Indonesian Idol Rajai Twitter

Selasa, 16 Januari 2018 - 13:35 WIB
Babak Showcase 1 Indonesian Idol Rajai Twitter
Babak Showcase 1 Indonesian Idol Rajai Twitter
A A A
JAKARTA - Gelaran pencarian bakat Indonesian Idol yang disiarkan langsung RCTI benar-benar ditunggu banyak orang. Hal tersebut terlihat dari besarnya animo warganet yang membahas pada hari pertama Showcase Indonesian Idol, Senin (15/1/2018).

Indonesian Idol juga nampaknya masih akan menjadi perbincangan di Twitter pada babak Showcase 2 yang berlangsung malam ini. Hal itu terlihat dari bahasan yang berlangsung pada Selasa (15/1/2018).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, #IdolShowCase1 sukses bertengger di posisi paling atas trending topik Indonesia. Dengan menggunakan tanda pagar tersebut, warganet berlomba untuk memberi dukungan kepada para idolanya.

"nonton @IndonesianIdol bikin lupa segalanya,stress hilang sangat terhibur.. @OfficialRCTI #GrabTakesYouThere #IdolByOpera #IdolShowCase," cuit salah satu warganet.
Babak Showcase 1 Indonesian Idol Rajai Twitter

Sementara, dari sekian banyak warganet yang memberi dukungan, salah satunya datang dari penulis top, Moammar Emka. Dia tak sungkan memberi dukungan kepada salah satu kontestan. "Bianca Jodie, favoritku. #IdolShowCase1," tulis Moammar Emka.

Sementara, Showcase kembali akan digelar malam nanti. Pada Showcase 2 akan tampil 8 kontestan dan sebagai penentu para kontestan untuk terus melaju ke babak berikutnya atau terhenti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4821 seconds (0.1#10.140)
pixels