Koleksi Adicolor Terbaru 2018

Kamis, 18 Januari 2018 - 11:30 WIB
Koleksi Adicolor Terbaru 2018
Koleksi Adicolor Terbaru 2018
A A A
ADIDAS Originals merilis adicolor, franchise apparel paling ikonik. Lini apparel yang lahir pada tahun 1970-an ini menjadi simbol gaya sporty dan street culture yang diperbarui pada tahun 2018 untuk generasi muda yang penuh warna dan keceriaan.

Keempat warna sporty Adidas dipilih sebagai inspirasi utama untuk koleksi pria dan wanita Spring/Summer 2018. Keempat warna utama, yakni bluebird, fairway green, scarlett red, dan sun yellow.

Terinspirasi oleh koleksi sebelumnya, rangkaian Spring/Summer 2018 tetap bermain dengan warna ikonik ini untuk menciptakan beragam apparel yang berkesan dan relevan dengan masa kini.

Adicolor Spring Summer 2018 menawarkan beragam koleksi Adidas yang terinspirasi dari siluet klasik. Berbagai siluet klasik ini diciptakan kembali menggunakan bahan yang fit dan inovatif.

Gaya dan selera tidak terpaku pada batasan dua gender, melainkan fokus pada daya tarik produk yang menawarkan banyak kecanggihan, tanpa mengabaikan unsur feminin. Dalam kampanye ini, fotografer Charlie Engman dan sutradara David Lane menciptakan dunia monokromatik unik untuk apparel dan karakter adicolor .

Kolaborasi tersebut memberikan nuansa campaign yang ceria dan jenaka, menekankan keberagaman dan gender neutral. Warna-warni koleksi ini terlihat cukup akrab, sekaligus mengejutkan, sesuai dengan semangat dan unsur keceriaan koleksi adicolor. Koleksi adicolor akan hadir pada 18 Januari 2018 di seluruh toko Adidas Originals. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2515 seconds (0.1#10.140)
pixels