Kontrak Chris Hemsworth Habis, Riwayat Thor Ikut Tamat?

Jum'at, 19 Januari 2018 - 04:30 WIB
Kontrak Chris Hemsworth Habis, Riwayat Thor Ikut Tamat?
Kontrak Chris Hemsworth Habis, Riwayat Thor Ikut Tamat?
A A A
LOS ANGELES - Sejumlah kontrak aktor yang terlibat proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal berakhir dalam waktu dekat. Selain Chris Evans, pemeran Captain America, dan Robert Downey Jr., pemeran Tony Stark/Iron Man, kontrak pemeran Thor, Chris Hemsworth pun bakal berakhir.

Kontrak Chris Hemsworth bakal selesai begitu film keempat Avengers tayang. Dengan demikian, kini nasib Thor di MCU di masa mendatang berada di tangan Chris.

Aktor berusia 34 tahun asal Australia itu baru saja menyelesaikan syutingnya untuk Avengers 4 di Atlanta. Dalam sebuah wawancara, dia mengakui capai setelah memerankan tokoh Dewa Petir itu dalam beberapa tahun terakhir nonstop. Apakah ini berarti tokoh Thor bakal selesai riwayatnya?

“Berdasarkan kontrak, sekarang—ya, sudah berakhir. Saya selesai. Saya tidak akan memerankan tokoh itu lagi. Itu adalah pikirkan singkat yang mengerikan. Ini seperti hal yang tidak akan berakhir. Dan, sekarang berpotensi selesai,” papar Chris kepada USA Today.

Tapi, sepertinya “berpotensi” adalah kata yang harus difokuskan pada pernyataan itu. Chris mengakui, meski kontraknya segera berakhir, dia masih berbicara dengan sutradara Thor: Ragnarok, Taiki Waititi, tentang kemungkinan film keempat Thor.

“(Seperti) Apa yang bisa kita lakukan dengan film keempat? Kita bisa melakukan ini dan ini. Kami saling melempar ide. Saya merasa kami menciptakan ulang Thor. Ada platform yang lebih besar untuk dilanjutkan sekarang kalau kami mau,” ujar Chris.

Di sisi lain, tampaknya presiden Marvel Kevin Feige hampir pasti belum siap memikirkan masa depan Thor. Chris mengatakan, konsentrasinya saat ini adalah pada film Avengers.

“Jadi, siapa tahu? Ada 76 bintang di dua film Avengers ini. Mereka akan jadi film terbesar sepanjang masa, jauh lebih besar dari karakter saya. Ini adalah obrolan panjang kalau akan terjadi,” kata Chris.

Chris memerankan prajurit Asrgard itu di film Thor (2011). Sejak saat itu, dia sudah memerankan tokoh itu hampir tiap tahun seperti di The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), Avengers: Age of Ultron (2015), Doctor Strange—pascakredit (2016) dan Thor: Ragnarok (2017). Avengers: Infinity War bakal tayang pada 4 Mei mendatang dan Avengers 4 akan diputar pada 3 Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5649 seconds (0.1#10.140)