Pangeran William Tampil Baru dengan Kepala Plontos

Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:06 WIB
Pangeran William Tampil Baru dengan Kepala Plontos
Pangeran William Tampil Baru dengan Kepala Plontos
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Pangeran William. Setelah dikabarkan mengalami kerontokan rambut, kini penerus kerajaan Inggris itu tampil dengan kepala plontos. Hal ini terlihat saat suami Kate Middleton ini mengunjungi rumah sakit anak, Evalia di London, Inggris.

Dilansir Hellomagazine, dalam kunjungan resmi kenegaraannya pada Kamis (18/1/2018), Pangeran William terlihat lebih frash. Mencukur rambut memang menjadi tradisi bagi ayah Pangeran George dan Putri Charlotte itu.

Sebelumnya, sekitar dua tahun lalu dia memamerkan penampilan barunya dengan mencukur rambut pirang ketika datang ke gereja bersama keluarganya. Diketahui, rambut Pangeran William memang semakin menipis. Hal ini terlihat pada setiap penampilannya.

Untuk menutupi kebotakannya, Kate menyarankan suaminya itu menggunakan alpaca wol saat berkunjung ke Australia pada 2014.

Sementara, penampilan baru kakak Pangeran Harry ini menuai banyak respon dari netizen. "Excellent. If you don't have much just be honest. Top man!," cuit salah satu netizen di media sosial Twitter.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)