Romansa Alicia Vikander Tanpa Ingar Bingar Sorot Kamera

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:30 WIB
Romansa Alicia Vikander Tanpa Ingar Bingar Sorot Kamera
Romansa Alicia Vikander Tanpa Ingar Bingar Sorot Kamera
A A A
KISAH cinta Alicia dengan aktor Michael Fassbender yang kini telah menjadi suaminya berjalan tanpa ada sorotan kamera yang berlebihan.

Awalnya mereka bertemu di lokasi syuting The Light Between Oceans pada 2014. Di film ini keduanya berperan sebagai sepasang suami istri. Saat itu rumor cinta lokasi telah menyeruak begitu kuat. Meski begitu, keduanya tetap diam dan sepakat untuk tidak mengumbar masalah pribadi di depan publik.

Mereka juga dengan sopan menolak untuk berpartisipasi dalam Kiss Cam di Academy of Film and Television Awards di Inggris pada 2016. Sementara tahun 2017 mereka datang berdua di Golden Globe Awards, namun berjalan terpisah di karpet merah dan tetap menghindari pertanyaan tentang hubungan cinta mereka. Lalu pada Juni 2017, keduanya mulai hidup serumah.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun bahwa sebelumnya Michael tak pernah benar-benar tinggal serumah dengan pacar-pacarnya. Jadi, ini adalah langkah besar bagi aktor pemeran Steve Jobs dalam Steve Jobs garapan Danny Boyle, serta Magneto dalam film waralaba X-Men ini.

Tak lama setelah itu, tepatnya pertengahan Oktober 2017, keduanya berjanji sehidup semati di sebuah pesta privat di Ibiza, Spanyol. Rincian upacara pernikahan ini dijaga sangat ketat dan hanya memberi tahukan tamu kapan harus tiba di Ibiza. Mereka lalu berbulan madu ke Verona, Italia.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)