Konser HUT Sinetron Dunia Terbalik Berlangsung Meriah

Minggu, 21 Januari 2018 - 17:40 WIB
Konser HUT Sinetron Dunia Terbalik Berlangsung Meriah
Konser HUT Sinetron Dunia Terbalik Berlangsung Meriah
A A A
JAKARTA - Konser HUT Dunia Terbalik yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018), berlangsung meriah. Seluruh pemeran sinetron hadir untuk menyapa penggemarnya.

Dalam konser yang dimulai pukul 15.00 WIB ini tidak hanya menghadirkan para pemeran melainkan juga warga komplek Marinir dihibur oleh band Wali yang juga menjadi soundtrack dalam sinetron tersebut.

Salah satu warga Amin mengaku sangat senang adanya acara tersebut. Acara yang berlokasi dilapangan Marinir tersebut membuat dirinya yang mengajak istri serta anaknya menjadi terhibur. "Kalau bisa sering-sering diadain, jadi kita juga ada hiburan," katanya.

Selain Amin, Sandi yang juga Parawali sebutan fans untuk band Wali mengaku merasa terhibur dengan adanya konser HUT Dunia Terbalik ini. Dia mengaku, untuk masuk ke dalam kompel marinir ini memang sedikit ketat. Namun, karena dia ingin bertemu idolanya akhirnya usahanya berhasil. "Tadi sempat ditanya-tanyain, tapi akhirnya bisa masuk juga nonton Wali," ujar warga Cakung, Jakarta Timur ini.

Dia mengaku, sudah hadir di lokasi ini sejak pukul 12.00 WIB. Bahkan dia terpaksa makan mi instan untuk menahan rasa laparnya. "Datangnya sendiri, pas sampai di sini sudah banyak teman," kata dia.

Acara tersebut juga tidak hanya menampilkan Wali dan para bintang sinetron Dunia Terbalik. Dalam acara tersebut juga dilakukan lomba membuat nasi goreng yang dilakukan oleh para pemeran pria. Para fans yang hadir juga diberi kesempatan untuk bisa berfoto bersama para idolanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)