Maia Estianty Nilai Mona Bisa Tereliminasi, JK Mencuri Perhatian

Senin, 22 Januari 2018 - 21:54 WIB
Maia Estianty Nilai Mona Bisa Tereliminasi, JK Mencuri Perhatian
Maia Estianty Nilai Mona Bisa Tereliminasi, JK Mencuri Perhatian
A A A
JAKARTA - Mona mendapat kesempatan pertama di TOP 15 Indonesia Idol. Kontestan Atambua ini tampil kurang percaya diri saat menyanyikan lagu yang dipopulerkan Christina Aguilera berjudul Beautiful.

Ari Lasso yang melihat penampilan Mona sebagai pembuka tidak maksimal. Dia masih ragu saat bernyanyi. Sementara, mantan vokalis band Dewa 19 ini tahu betul tembang yang dinyanyikan Mona itu.

“Membuka sebuah acara dan menonton sebiuah acara menegangkan, harusnya kamu bisa kembadilikan dan taklukan. Ini lagu kesukaan saya, dari dinamik, sampai atraksi vocal, kamu ragu mengeksekusi, kurang pede,” kata Ari Lasso.

Sementara, Maia mengaku banyak nada yang tidak sampai saat Mona membawakan lagu Christina Aguilera itu. “Saya bisa keluarkan kamu di TOP 15 besar kalau penampilan kamu seperti itu,” tambah Maia.

Kontestan lainnya, JK yang membawakan lagu Fana Merah Jambu yang dinyanyikan Fourtwenty berhasil memukau juri.

“Kamu pergunakan semua kemampuan kamu. Aku suka penampilan kamu, kamu justru mencuri perhatian, mudah-mudahan bisa terus maju,” ujar Judika.

Juri Bunga Citra Lestari mengatakan Jk selalu pilih lagu yang tidak mainstream. hal itu sah saja, tetapi masalahnya minggu lalu dia menjadi salah satu kontestan yang terbawah. "Jadi memilih lagu itu penting. Mungkin kamu bisa memilih lagu, tetapi belum tahu juga, tergantung pemilih malam ini juga,” kata BCL.

Ari Lasso menilai lagunya lebih easy listening dan penampilan kontestan asal Surabaya ini yang paling disukai selama penampilannya. “Dari sebelumnya, ini yang paling menarik,” ujar Ari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)