Ari Lasso dan Armand Maulana Beda Pendapat Soal Chandra

Senin, 22 Januari 2018 - 22:10 WIB
Ari Lasso dan Armand...
Ari Lasso dan Armand Maulana Beda Pendapat Soal Chandra
A A A
JAKARTA - Chandra termasuk yang berani membawakan lagu Nakal milik band Gigi. Pasalnya, lagu itu milik dari oleh salah satu juri Indonesian Idol, Armand Maulana. Artinya kesalahan sedikit saja akan diketahui. Terkait hal itu, Armand dan Ari Lasso pun beda pendapat.

Ari Lasso menganggap Chandar tampil mirip Armand. Hal itu membuat banyak orang membandingkan suara dirinya dan Armand.

“Mustinya saat menyanyi kamu harus membawakannya beda karena orang otomatis membandingkan. Untungnya, nadanya lumayan, gayanya dapat. Tetapi, Idol ini semua dinilai, menurut saya penampilan tadi tak maksimal,” kata Ari.

Berbeda dengan Armand, dia berterima kasih lagu kelompok musiknya dibawakan. Armand menilai Chandra bisa menyanyikannya dengan keren.

“Nada lagunya memang disitu-situ aja dan centil, tetapi memang menyanyikannya harus interaktif. Ini bukan lagu indah, ini lagu panggung, lagu dinamik, lagu yang hot, memang harus interaksi dengan penonton,” terang Armand.

“Tetapi kamu ada keterbatasan. Kalau tadi (nyanyi) interaktif dengan penonton atau juri, itu bagus, mungkin itu karena ‘nakal’. Liriknya menang seperti itu, paling tidsak dengan aransemen yang ada, kamu bawainnya dengan gaya kamu sendiri,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)