Lagu Reza Artamevia Buat Billy Tak Mewakili Suara Zaman Now

Senin, 22 Januari 2018 - 22:50 WIB
Lagu Reza Artamevia Buat Billy Tak Mewakili Suara Zaman Now
Lagu Reza Artamevia Buat Billy Tak Mewakili Suara Zaman Now
A A A
JAKARTA - Billy termasuk kontestan TOP 15 yang memiliki suara bagus, tetapi saat menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan Reza Artamevia dia tidak mewakili suara zaman now. Hal itu diungkap Maia Estianty.

Maia mengaku jika kontestan asal Ambon ini memiliki suara sebagai penyanyi. Hanya saja, jika pendiri Duo Ratu ini bertindak sebagai produser, maka dia tidak akan memilihnya.

“Kalau nyanyinya seperti ini mungkin laku kalau di era-1990-an, tetapi tidak zaman now. Suara kamu tidak mewakili suara zaman now, meski suara kamu bagus,” tegas Maia.

Sementara Judika yang tidak ingin Billy terlempat di TOP15 ini memberi masukan berharga. Tujuannya agar dia bisa memperbaiki jika melaju ke babak spektakuler.

“Saya termasuk yang ingin kamu ada di babak Spektakuler, secara suara bagus, tetapi satu yang buat juri merasa kamu dalam pakem menyanyi, liriknya kurang dirasakan. Menyampaikannya masih berfikir. Kalau suara sudah tidak masalah, tetapi kamu harus menghayati lagunya,” terang Judika.

Adapun Ayu, yang menyanyikan Chained to the Rhytm milik Katy Perry membuat BCL suka. Penampilannya dinilai keren. Dari penampilan yang ada, dia yang terbaik.

Demikian dengan Armand, sepentara ini kontestan yang suaranya paling enak didengar adalah Ayu. “Ini bisa jadi berita buruk untuk kontestan lain,” ujar vokalis band Gigi ini.

Para juri juga memuji penampilan 11. Maria yang membawakan Tears dari Clean Bandit. Maria membuktikan dan diharapkan untuk tetap berada di panggung Indonesian Idol. “Mentalnya ada, menaklukan penonton, selalu mengesankan penampilannya. Luar biasa,” ujar Ari.

Maia menilai peserta asal Medan punya talenta luar biasa, terlebih usainya masih sangat muda. Maria saat ini berusia 16 tahun. “Mudah-mudahan penonton terus memberi dukungan kepada kamu,” katanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)