Withney Penuh Kritik, Judika Puji Kevin

Senin, 22 Januari 2018 - 23:35 WIB
Withney Penuh Kritik, Judika Puji Kevin
Withney Penuh Kritik, Judika Puji Kevin
A A A
JAKARTA - Withney mendapat kritikan membangun dari Maia saat menyanyikan lagu Jangan Hilangkan Dia yang dipopulerkan Rossa. Peserta asal Ambon ini dinilai tidak mencerminkan lirik lagu itu saat bernyanyi.

“Menyanyinya tanpa hati, tidak ada rasanya kalau kata saya. Saat menyanyi, harusnya membayangkan pacaran, tetapi karena belum punya pacar, kamu bisa membayangkan kehilangan ibu atau ayah. Nafasnya juga agak parah dikit diawal,” kata Maia.

Demikian dengan Armand. Vokalis band Gigi itu memberi masukan agar Withney menyanyi dengan rasa sehingga bisa lebih menjiwai. “Rasa itu sangat penting, memasukan rasa pada lagu ini sangat penting. Tetapi dari penampilan, fashion Withney bagus,” bebernya.

Sementara, Ghea berhasil menyanyikan Dear Future Husband milik Meghan Trainor. BCL menikmati lagu yang dinyanyikannya. BCL mengaku peserta asal Singkawang ini mempunyai karakter kuat.

“Aku ingin kamu menyanyikan lagu lebih dalam. Kalau lolos, ini tantangan untuk kamu keluar dari lagu seperti ini,” ujar BCL.

Ari Lasso menilai Ghea memiliki sesuatu, suara, penampilan dan lainnya. Orang nyaris tidak memedulikan Ghea menyanyi.

“Ini kompetisi yang melombakan suara, tetapi kamu memiliki sesuatu yang membuat kita tersihir saat menyaksikan penampilan kamu. Mudah-mudahan kamu terus bertahan,” papar Ari.

Kevin yang tampil di babak TOP 15 ini menyanyikan lagu Dewi milik band Dewa19. Judika mengaku Kevin membuktikan kemampuannya.

“Ini panggung yang beda dan orang ingin melihat yang berbeda. Malam hari ini kamu tampil sesuai, kamu keren. Kalau lolos, kamu harus selalu memberi penampilan yang beda,” ujar jebolan Indonesian Idol ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)