Mengungkap Sosok Misterius Ibu Monkey D Luffy di One Piece

Selasa, 23 Januari 2018 - 19:30 WIB
Mengungkap Sosok Misterius Ibu Monkey D Luffy di One Piece
Mengungkap Sosok Misterius Ibu Monkey D Luffy di One Piece
A A A
JAKARTA - Manga One Piece disebut sudah menjelang tamat. Meski begitu, sang penulisnya, Eiichiro Oda, masih punya segudang cerita yang bakal membuat kisah petualangan Monkey D Luffy bersama gerombolan bajak laut Topi Jerami ini kian menarik.

Salah satu kisah yang sedang dinantikan pada fans One Piece adalah tentang ibu Luffy. Banyak fans mencoba mencari identitas ibu Luffy, tapi satu orang penggemar ini mungkin telah menemukannya.

Sepanjang perjalanan One Piece, sosok ibu Luffy menjadi karakter misterius yang belum pernah disebutkan. Nah, teori terbaru ini memperkirakan, kemisteriusan sosok ini mungkin karena identitasnya bercampur dengan Celestial Dragon.

Karena kerahasiaan ibu Luffy, wanita ini mungkin adalah seorang Celestial Dragon. Sebagai bagian dari World Nobles, wanita itu seharusnya dibesarkan dengan kemewahan meski dia membenci statusnya seperti Sabo. Pertemuannya dengan Monkey D Dragon mungkin adalah hal dia butuhkan untuk menggairahkan hidupnya dan daya tarik bajak laut itu membuatnya jatuh cinta.

Dikutip dari ComicBook.com, ibu Luffy kemudian hamil, tapi cintanya pada Dragon mungkin terlalu besar bagi keluarganya. Melihat garis darahnya, ibu Luffy kemungkinan dibunuh atau disembunyikan karena melahirkan anak Dragon. Apalagi, pria itu dilihat sebagai orang biasa dan—bahkan lebih buruk—anggota suku D.

Dengan anaknya yang baru lahir dan amarah yang membakar dada, Dragon bisa jadi menyerahkan Luffy kepada ayahnya, Garp, agar dijaga sementara dia melakukan balas dendam terhadap World Government. Awal Revolutionary Army dipicu kekalahan besar Dragon dan Luffy tumbuh tanpa menyadari kekuatannya.

Tentu saja, teori ini tidak lebih dari itu. Ada sedikit detil mengenai ibu Luffy yang sempat terujar tapi fans tahu ini hanya masalah waktu sampai Oda menyentuh objek ini lebih mendalam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1100 seconds (0.1#10.140)
pixels