Jelang Nikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Mulai Cicipi Kue

Jum'at, 26 Januari 2018 - 06:06 WIB
Jelang Nikah, Pangeran...
Jelang Nikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Mulai Cicipi Kue
A A A
INGGRIS - Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Berbagai persiapan telah dilakukan, mulai memilih desainer gaun pengantin hingga yang terbaru mencicipi kue pernikahan.

Pasangan serasi ini dikabarkan baru saja mencicipi kue pernikahan yang terbuat dari keju. Kue ini akan ada di antara 25 kue pengantin yang ada di hari pernikahan Pangeran Harry bersama tunangannya itu.

Dilansir The Daily Meal, meski demikian, kue ini diprediksi bukan menjadi kue besar yang menjadi kue pernikahan utama. Dalam perjalanannya ke Wales, Pangeran Harry dan Meghan mencicipi kue pengantin buatan Snowdonia Cheese Company.

Snowdonia Cheese Company membuat kue lima tingkat spesial untuk Pangeran Harry dan Meghan. Kue ini terdiri dari Green Thunder, keju Cheddar dengan bawang putih dan rempah, Black Bomber, Cheddar yang ekstra matang, Red Storm, keju Red Leicester yang vintagedan Beechwood, Cheddar leleh.

"Kami memang sesekali diminta membuat kue pengantin. Kami pernah mengerjakanya di masa lalu," kata Direktur Snowdonia Cheese Company Simon Mercer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2276 seconds (0.1#10.140)