Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Terdahsyat

Jum'at, 26 Januari 2018 - 00:09 WIB
Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Terdahsyat
Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali ditahbiskan sebagai penyanyi dangdut terdahsyat. Ini adalah kesekian kalinya pelantun Sambalado itu secara berturut-turut memenangkan penghargaan bergengsi yang dihelat RCTI untuk kategori yang sama.

Kemenangan ini menunjukkan berhasil Ayu mempertahankan gelarnya di Dahsyatnya Awards. Dia pun mempersembahkan penghargaan itu untuk keluarga, serta para penggemarnya, Aytinglicious yang selalu mendukungnya.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk Allah, terima kasih untuk ibu, ayah Bilqis, Shifa. Terima kasih untuk yang support, yang dukung, sayang sama saya. Ini yang kesekian kalinya saya menjadi penyanyi dangdut terdahsyat," kata Ayu di atas panggung.

Dalam kategori ini, Ayu berhasil menyingkirkan pedangdut yang tengah naik daun yaitu Via Vallen. Ada juga Duo Serigala serta Trio Macan dalam kategori yang sama.

"Terima kasih udah jadi fans yang smart, yang selalu suport, terimakasih untuk semua orang-orang yang udah dukung saya, untuk Star Media Nusantara terimakasih," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)