5 Sensasi Posisi Bercinta di Bawah Selimut

Minggu, 28 Januari 2018 - 00:07 WIB
5 Sensasi Posisi Bercinta di Bawah Selimut
5 Sensasi Posisi Bercinta di Bawah Selimut
A A A
JAKARTA - Bagi sejumlah pasangan suami-istri, beberapa posisi seks dipercaya mampu membuat mereka merasa nyaman dan bahagia. Di antara mereka juga merasakan sensasi berbeda saat bercinta yang dilakukan di bawah selimuit.

Tentunya ini akan memberikan pengalaman berbeda dan membuat sesi bercinta terasa nikmat. Mengutip Prevention, berikut 5 posisi bercinta yang cocok dilakukan di bawah selimut:

1. Posisi Misionaris
Misionaris adalah posisi yang mudah untuk melakukan di bawah selimut. Mintalah pasangan Anda berada di atas Anda dan menarik selimut hingga ke bahu. Anda bahkan bisa menggunakan tangan untuk mengamankan selimut ke tempat tidur, jika harus tergelincir.

Saat bercinta, Anda bisa mendapatkan orgasme yang lebih mudah serta rangsangan klitoris tambahan bisa didapatkan. Plus, bantal menambah suasana nyaman pada sesi seks musim dingin.

2. Snuggled Spoon
Posisi spooning juga sangat pas dilakuakn di bawah selimut. Berbaring miring dan pasangan Anda berada di belakang. Tarik selimut sebelum Anda mulai melakukan hubungan intim dari belakang.

Sebelum memulai, ambil selimut. Ini tidak hanya membuat gairah seksual semakin membara, tapi akan meningkatkan keakraban. Posisi ini dinilai sangat hebat karena sejumlah alasan. Namun, yang paling jelas adalah kedekatan dengan pasangan.

3. Posisi CowGirl
Posisi ini sebagai pengganti duduk tegak, berbaringlah rata dengan pasangan Anda, letakkan siku di kedua sisi wajah. Anda bisa mengatur kecepatan dan mendapatkan perhatian sebanyak mungkin terhadap klitoris sesuai keinginan.

Sebelum berbaring telentang, letakkan selimut. Ini akan membuat Anda tetap hangat selama gairah seks berlangsung. Jika terlalu panas, tarik selimut di atas bahu Anda seperti jubah Wonder Woman.

4. Posisi Lotus

Lotus adalah posisi seks yang sangat intim. Untuk melakukan posisi, mintalah pasangan duduk dan naik ke pangkuan Anda sehingga saling tatap muka.

Sebelum duduk, ambil selimut dan bungkus di sekitar Anda seperti jubah. Saat masuk ke posisi, Anda bisa melakukan penetarsi sepanjang perjalanan mengelilingi pasangan.

5. Posisi Winter Bear

Bercintalah sambil berpelukan adalah posisi yang dilakukan beruang. Sambil duduk, wanita duduk di pangkuan Anda dengan posisi Mr.P dan Mrs. V yang sedang 'bercumbu'. Sambil menikmati saat-saat menyenangkan itu, bercumbu akan membuat bercinta jadi semakin romantic.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)