3 Momen Unik Grammy Awards 2018

Senin, 29 Januari 2018 - 18:52 WIB
3 Momen Unik Grammy Awards 2018
3 Momen Unik Grammy Awards 2018
A A A
NEW YORK - Panggung penghargaan musik paling akbar, Grammy Awards tidak selalu terlihat sempurna atau bahkan kaku, di mana ada pembacaan, nominasi, pemenang, sambutan, dan tepuk tangan. Di luar itu, banyak kejadian menarik pada acara yang dihelat Madison Square Garden, New York City ini.

Mengutip Purewow, ada 3 kejadian lucu di Grammy Awards 2018 yang membuat penonton dan penikmat music dari kalangan dunia maya terhibur dengan tawa, di samping melihat para pemenang dan musisi yang tampil.

1. Chrissy Teigen dan Toilet
Chrissy Teigen menjadi selebitis yang mampu membuat penonton tertawa saat di red carpet. Istri John Legend itu membahas masalah toilet. Dia mengungkap bahwa toiletnya tengah bermasalah, padahal saat itu dia tengah menghadiri acara akbar music kelas dunia.
3 Momen Unik Grammy Awards 2018

2. Hadiah Anak Anjing
James Corden memberikan sejumlah kejutan yang ditampilkan di sela-sela acara. Salah satunya adalah saat dia memberikan 'hadiah hiburan' bagi para nominasi yang kalah.

Hadiah hiburan yang diberikan adalah anak-anak anjing yang lucu. Anak anjing yang menggemaskan ini menarik perhatian pengunjung yang rata-rata musisi.
3 Momen Unik Grammy Awards 2018

3. Pembacaan Buku Donald Trump

Belakangan ini ajang penghargaan di Amerika Serikat selalu menjadi tempat untuk menumpahkan kritik pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Kali ini, sejumlah selebritis membacakan buku tentang kehidupan Donald Trump, Fire and Fury.

Yang mengagetkan, di bagian ujung video muncul lawan Donald Trump di pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016, Hillary Clinton. Tentunya ini menjadi aksi yang sangat lucu dan menghibur.
3 Momen Unik Grammy Awards 2018
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)