Cenderamata Grammy Awards Seharga Rp399 Juta

Senin, 29 Januari 2018 - 23:14 WIB
Cenderamata Grammy Awards Seharga Rp399 Juta
Cenderamata Grammy Awards Seharga Rp399 Juta
A A A
NEW YORK - Grammy Award ke-60 yang dihelat di Madison Square Garden, New York Amerika Serikat digelar secara mewah. Tak hanya terlihat dari tata panggung, penampilan para pengisi acara dan busana yang digunakan para selebriti, kemewahan juga terlihat dari goodie bag atau isi tas cenderamata.

Dilansir Harpers Bazar, cenderamata dalam setiap ajang bergengsi memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak tanggung-tanggung, tahun ini, ajang penghargaan bagi musisi dunia ini menyiapkan cenderamata dengan harga fantastis, yaitu USD30 atau setara dengan Rp399 juta.

Cenderamata mewah tersebut berisikan sederet brand mewah, mulai dari satu minggu perawatan spa di Golden Door, hiburan pelatihan sirkus untuk keluarga, produk perawatan kulit hingga gitar akustik yang dikustominasi serta beberapa kelas mixology pribadi.

Hadiah mewah ini dikelola oleh perusahaan pemasaran Distinctive Asset. Cenderamata tersebut diperuntukkan bagi para selebritis yang tampil dan para pembaca nominasi.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi sejumlah selebritas dapat menjadi bagian ajang penghargaan musik terbesar dunia dan ini juga menjadi kehormatan bagi kami untuk partner," papar Founder Distinctive Asset, Lash Fary.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9622 seconds (0.1#10.140)