Ari Lasso: Lagu Kevin Kurang 'Sadis'

Senin, 29 Januari 2018 - 21:48 WIB
Ari Lasso: Lagu Kevin Kurang Sadis
Ari Lasso: Lagu Kevin Kurang 'Sadis'
A A A
JAKARTA - Kevin menjadi peserta yang tampil pertama di babak Spektakuler Indonesian Idol 9. Sayang, tembang ‘Sadis’ milik Afgan yang dinyanyikannya dinilai tak ‘sadis’.

Ari Lasso mengaku Kevin punya karakter vocal yang khas. Warna suaranya itu bisa membuat orang langsung mengenalnya. Namun, untuk kali ini, mantan vokalis band Dewa 19 itu tidak melihat demikian.

“Suara kamu enak banget, warnanya enak, ada identitas pada suara kamu, tetapi harus saya sampaikan, kamu untuk lagu ini, kurang ‘sadis’,” kata Ari.

Sementara, BCL melihat Kevin sudah memiliki rasa saat menyanyikan salah satu lagu popular itu. Hanya saja ada beberapa catatan.

“Buat aku, kamu sudah pakai rasa, tetapi belum penuh, cara menyanyi yang kurang pakai rasa, tapi ekpresinya mungkin sudah. Aku merasa ada beberapa yang kurang, napasnya agak pendek, jadi kurang mengalun, kurang sampai kepada yang menonton,” terang BCL.

Maia yang melihat Kevin mengaku penampilannya hampir sama dengan minggu sebelumnya, di mana Kevin tampil dengan vocal yang hampir sama.

“Buntutnya selalu mendayu. Jadi, esensi lagunya hilang. Menurut saya enggak harus dikasih tambahan, mendayu gitu. Bisa selalu berbeda,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)