Maia Estianty Puji Habis Joan, Abdul Harus Ada Perbaikan

Senin, 29 Januari 2018 - 23:56 WIB
Maia Estianty Puji Habis Joan, Abdul Harus Ada Perbaikan
Maia Estianty Puji Habis Joan, Abdul Harus Ada Perbaikan
A A A
JAKARTA - Minggu lalu, penampilan Joan membuat decak kagum para juri, bahkan Ari Lasso menganggap penampilannya di panggung Indonesian Idol sebagai penyanyi kelas dunia. Di babak Spektakuler, kontestan asal Papua ini kembali membuat kagum para juri.

Bahkan, Maia sampai berdiri memberi standing applause dan ciuman jarak jauh saat Joan menyanyikan Mencintaimu yang diciptakan Bebi Romeo dan dipopulerkan Kridayanti. Pasalnya lagunya ini memang tidak mudah, dibutuhkan power yang baik.

“Penyanyi itu tidak sudah bawa lagu. Joan punya ciri sendiri. Lagu ini KD banget dan dia bisa membawakannya dengan cara dia sendiri,” kata Maia.

“Berbeda dengan KD, banyak teknik gospel, lagunya lebih grande, kamu bisa membuat lagu sesuai dengan kamu. Kambu buat orang bisa lebih mencintaimu,” tambah Judika.

Abdul kontestan asal Bali pun terbilang sukses menyanyikan lagu Rahasia Hati milik band Element. Lagu ini menjadi tantangan dari Maia, di mana selama ini Abdul berhasil menyanyikan lagu barat yang dinilai lebih mudah dinikmati dbanding tembang Indonesia.
Maia Estianty Puji Habis Joan, Abdul Harus Ada Perbaikan

Pada lagu Rahasia Hati, Abdul memberi warna khasnya. Namun, Ari Lasso mengatakan penampilan Abdul menurun. “Belakangan ini penampilan kamu menurun. Kamu ini pinter mamaksimalkan potensi kamu, pingin kamu bertahan dan minggu depan harus ada perbaikan,” beber Ari.

Sementara, BCL lebih suka dengan Abdul menyanyikan lagu tersebut. “Aku berbeda ya, rasanya (lagu) ini kena,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)