Padi Reborn Gelar Konser 'Pulang Kampung' di Surabaya

Jum'at, 02 Februari 2018 - 00:30 WIB
Padi Reborn Gelar Konser Pulang Kampung di Surabaya
Padi Reborn Gelar Konser 'Pulang Kampung' di Surabaya
A A A
SURABAYA - Setelah vakum selama tujuh tahun, band pop rock tanah air, Padi yang berganti nama menjadi Padi Reborn akan menggelar konser di Surabaya. Konser bertajuk Padi Reborn-Welcome Home Concert itu akan digelar Grand City Mall pada Sabtu (3/2/2018).

Dalam jumpa pers disalah satu hotel di Surabaya, Kamis (1/2/2018), vokalis Padi Reborn, Fadly mengatakan, dalam konser ini dia bersama keempat kawannya, Piyu (Gitar), (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum) akan tampil selama dua jam. Dalam dua jam tersebut grup band yang dibentuk tahun 1997 itu akan membawakan sebanyak 18 lagu.

“Semua lagu yang kami bawakan berasal dari kelima album kami. Penonton kalau bisa bawa air putih yang banyak, karena kita akan bernyanyi bersama. Kita nostalgia bersama,” papar Fadly.

Fadly mengaku sangat rindu dengan penggemar di kota Pahlawan ini. Untuk menambah energi selama konser, Padi Reborn juga akan mengajak salah satu penyanyi kenamaan, Andien. Tak hanya itu, grup band yang memborong sejumlah penghargaan musik Indonesia itu juga akan menyertakan tim paduan suara dari kampus Universitas Airlangga (Unair).

“Kami ini (Padi) adalah alumnus Unair. Kami mengikutkan tim paduan suara kami Unair almamater kami,” ujar Fadly.

Terkait rencana album baru, Piyu mengaku sudah ada persiapan. Bahkan, materi album juga sudah ada. Namun saat ini belum tergarap dengan maksimal. Pasalnya, Padi Reborn masih disibukkan dengan agenda konser di sejumlah daerah di Indonesia.

“Saat ini kami fokus dulu pada konser-konser dan menyapa para Sobat Padi (sebutan bagi penggemar Padi). Untuk album baru, mungkin akan kami garap setelah Lebaran nanti,” kata dia.

Untuk tiket, ada empat kelas untuk konser ini dengan Kelas Festival dibanderol Rp442.000, Kelas Tribun Silver Rp814.000, Kelas Tribun Gold Rp1.062.000 dan Kelas VIP Rp1.868.000. Oleh penyelenggara, pendapatan dari tiket tersebut, 2,5% akan disumbangkan untuk kegiatan kemanusiaan.

"Ada 3 jenis program yakni, kapal kemanusiaan Palestina, peduli musisi, dan membangun sekolah anak bangsa," kata Direktur Penyelenggara dari Kayana Delapan, Rama Moektio.

Sebelum di Surabaya, Padi Reborn sudah menggelar konser di The Pallas Fairground Buiding, SCBD Jakarta, pada Rabu (31/1/2018).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)