Lagu Lara Fabian Buat Jodie 'Bunuh Diri'

Senin, 05 Februari 2018 - 22:29 WIB
Lagu Lara Fabian Buat Jodie Bunuh Diri
Lagu Lara Fabian Buat Jodie 'Bunuh Diri'
A A A
JAKARTA - Jodie mendapat kritikan sekaligus pujian saat menyanyikan lagu Broken Vow yang dipopulerkan Lara Fabian. Pasalnya tembang itu membutuhkan nafas yang kuat dan panjang, sementara Jodie masuk kategori peserta dengan suara yang lemah.

Maia Estianty pun mengaku jika Jodie bunuh diri saat memilih lagu tersebut. Pasalnya tembang itu sangat hit dan menjadi salah satu tembang yang disukai Maia. Namun, Jodie membawakannya tak sempurna.

“Kamu bunuh diri bawakan lagu ini. Ini lagu kesukaan aku juga. Butuh nafas panjang untuk menyanyikannya. Sementara kelemehan kamu itu di nafas. Kamu nyanyi patah-patah,” kata Maia.

Maia pun meminta Jodie, jika lolos minggu depan, memilih lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya dan tentu nafasnya. “Kamu harus tahu kelemehan kamu dan pilih lagu yang sesuai dengan kamu. Jangan bunuh diri dengan lagu yang menggunakan nafas (panjang) seperti itu,” tegasnya.

Berbeda dengan Bunga Citra Lestari. Pelantun Sunny ini justru memuji penampilan Jodie. Pasalnya artis yang akrab disapa BCL ini termasuk penyanyi yang kesulitan dengan nafas panjang.

“Aku menikmati lagu yang kamu nyanyikan, tetapi nafasnya memang agak kurang dan aku termasuk penyanyi yang kesulitan dengan nafas. Jadi saran aku, kamu harus latihan, olahraga, biar nafas kamu bisa lebih baik,” papar BCL.

Kontestan lain, Kevin memberi warna pada lagu Sayang yang dibawakan Via Valen. Ari Lasso mengaku produksi suara Kevin bagus, semua terdengar jelas. Namun, jangan terlalu santai saat di atas panggung.
Lagu Lara Fabian Buat Jodie 'Bunuh Diri'

“Jangan pernah melepas konsentasi saat lagu belum selesai. Suara kamu bagus, tetapi di atas panggung kali harus bisa ada identitas. Kamu memberi kelas tersendiri pada lagu Via Valen ini,” kata Ari.

Berbeda lagi dengan Chandra yang menyanyikan Bebaskan Diriku milik band Armada. BCL mengaku lagu itu penampilan terkuatnya.
“Kamu bagus sekali, tetapi aku masih ingin lihat kamu lebih baik lagi dan lebih baik lagi,” kata BCL.
Lagu Lara Fabian Buat Jodie 'Bunuh Diri'

Ari menilai Chandra harus lebih memperlihatkan kemampuan vokalnya lagi. "Dibagian akhir kurang berani ekplore. Harus buat dramatis. ketika ada energi dari penonton harus tambah lagi. Semakin meningkat lagi," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)