BCL: Gaya Maria Keren Malam Ini

Senin, 05 Februari 2018 - 23:56 WIB
BCL: Gaya Maria Keren Malam Ini
BCL: Gaya Maria Keren Malam Ini
A A A
JAKARTA - BCL begitu kagum dengan penampilan Maria di panggung Indonesian Idol saat membawakan tembang This Is What You Came For yang dinyanyikan Calvin Harris ft Rihanna. Namun, malam ini bukan yang terbaik untuknya.

“Gaya kamu keren malam ini. Tapi, kalau ada yang nyanyi lagu Rihanna itu aku deg-degan karena memang susah. Aku suka suara kamu, tetapi ini bukan yang terbaik,” kata BCL.

Demikian dengan Judika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak mempermasalahkan karakter suara peserta asal Medan ini. Hanya saja, lagu tersebut tidak dinyanyikan dengan rasa.

“Kamu salah satu kamu punya power dan vocal tinggi. Suara kamu tidak aku akan komen,kuat banget, tapi untuk lagu ini susah banget. Kamu belum dapat feel, tapi bukan jelek. Hanya saja ini bukan yang terbaik untuk kamu,” tegas Judika.

Ghea yang menyanyikan Isn't She Lovely milik Stevie Wonder juga belum berhasil membuat juri tersenyum.

“Lagu ini disampaikan dengan indah, sekaligus berat. Sangat dihargai, lagu ini menjadi lebih ringan, kepolosan itu kekuatan kamu, tetapi ada beberapa eksekusi yang agak meleset. Harapan saya lebih tinggi, tetapi malam ini bukan penampilan terbaik kamu,” kata Ari.
BCL: Gaya Maria Keren Malam Ini

Armand melihat Ghea seseorang yang tahu kemampuan dan diri sendiri. Dia belum dapat teknik vokalnya. “Buat saya, dia ini justru bisa masuk ke anak-anak sekarang. Kekinian banget,” kata Armand.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)