Ini Hasil Sementara Indonesian Idol Babak Spekta 3

Selasa, 06 Februari 2018 - 00:47 WIB
Ini Hasil Sementara Indonesian Idol Babak Spekta 3
Ini Hasil Sementara Indonesian Idol Babak Spekta 3
A A A
JAKARTA - Sebanyak 11 kontestan Indonesian Idol season 9 mendapat komentar beragam dari juri. Beberapa peserta mampu membuat juri kagum, tetapi tak sedikit yang mendapat kritikan tajam.

Dua peserta yang tampil pertama, Joan dan Ayu berhasil menjadi pembuka yang membuat juri kagum. Bahkan, Maia memuji abis Ayu. “Kamu bagus banget menyanyinya. Kalau aku tukang edit di studio, kamu itu editnya sedit. Kamu bisa buat aku dan kanan kiri aku merinding. Pertahankan menyanyi seperti itu. Kamu bagus banget malam ini,” kata Maia.

Demikian dengan Abdul yang tampil sebagai penutup babak Spekta 3 ini. Dia mendapat standing ovation. Lagu Don't Look Back In Anger milik Oasis berhasil menghibur.

“Abdul aku kayak seperti sebuah kafe dan kamu memberi hiburan. Abdul telah kembali seperti yang dulu,” ujar Maia.

Ari Lasso melihat penampilan Abdul sebagai penutup mampu menghibur. Penampilannya kali ini dinilai membuatnya kembali ke penampilan terbaik. “Abdul, akhirnya kamu kembali. Ini yang ditunggu-tunggu,” ujar Ari.

Sementara, penampilan yang kurang maksimal, diakui Ari Lasso adalah Withney dan Jodie. Bahkan, Jodie dinilai ‘bunuh diri’ saat menyanyikan Broken Vow yang dipopulerkan Lara Fabian.

“Paling ga ada rasa itu Withney, juga Jodie,” ujar Maia.
Ayu mendapat posisi aman pertama, disusul kemudian Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul. Selebihnya, posisinya tidak aman. Berikut ini hasil perolehan sementara 11 peserta Top 11 Spekta 3 Indonesian Idol dan bisa saja berubah. Penentuan ditentukan Selasa (7/2/2018):

Ayu- Pamit (Tulus)
Joan- Trouble (Iggy Azalea ft Jennifer Hudson)
Chandra- Bebaskan Diriku (Armada)
Marion- Work (Rihanna ft Drake)
Ghea- Isn't She Lovely (Stevie Wonder)
Abdul- Don't Look Back In Anger (Oasis)

Jodie- Broken Vow (Lara Fabian)
Kevin- Sayang (Via Valen)
Withney- Fireworks (Katty Perry)
Maria- This Is What You Came For ( Calvin Harris ft Rihanna)
Glen- Strip That Down (Liam Payne ft Quavo)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)