Maia Estianty Suka Lihat Ghea Bawakan Lagu Julia Michaels

Selasa, 06 Februari 2018 - 21:22 WIB
Maia Estianty Suka Lihat...
Maia Estianty Suka Lihat Ghea Bawakan Lagu Julia Michaels
A A A
JAKARTA - Saat audisi Ghea sukses memikat juri dengan lagu Issues yang dipopulerkan Julia Michaels. Di babak Spektakuler ini dia kembali menyanyikannya tersebut. Sebagai pembuka acara Indonesian Idol, penampilannya terbilang ok.

“Malam ini kamu tidak sejelek kemarin. Lagu ini sangat cocok. Kejernikahan lagu saat audisi, saya suka yang audisi, tetapi kamu masuk banget di lagu ini,” kata Maia.

Malam ini 11 kontestan memang membawakan kembali lagu yang pernah mereka nyanyikan saat audisi. Itu juga yang membuat mereka loloske babak selanjutnya. Beberapa dari lagu tersebut bahkan sempat menjadi trending.

Senin (5/2/2018) kemarin, Ghea yang menyanyikan Isn't She Lovely milik Stevie Wonder memang belum berhasil membuat seluruh juri tersenyum, meski Armand Maulana melihat sisi lain dari peserta dengan suara khas ini.

“Buat saya, dia ini justru bisa masuk ke anak-anak sekarang. Kekinian banget,” kata Armand.

Penampilan kontestan asal Singkawang ini juga mendapat sorotan netizen, salah satunya dari Dewi Amelia dengan akun Twitter ‏ @dewiamelia90.

“Nonton audisi Indonesian Idol kemaren sampe merinding gue liat audisinya Ghea Indrawari. Semangat kawan! Bersama Grab #IndonesianIdol #GrabTakesYouThere,” tulisnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)