BCL: Marion, Kamu Itu Memang Bintang

Selasa, 06 Februari 2018 - 22:26 WIB
BCL: Marion, Kamu Itu Memang Bintang
BCL: Marion, Kamu Itu Memang Bintang
A A A
JAKARTA - Marion tampil memukau saat menyanyikan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta yang dipopulerkan HIVI. BCL mengaku jika kontestan asal Kupang ini sudah jadi bintang.

“Marion, kamu itu memang bintang. Kamu paket lengkap aku yakin kamu akan berhasil dan aku salah satu orang pertama yang beli album kamu,” kata BCL.

Demikian dengan Judika. Lagu tersebut mampu dinyanyikan dengan gaya Marion dan keluar dari warna HIVI.

“Lagu ini sudah kamu banget, ini ciri khas kamu, ini keren banget. Ada teknik yang susah, tetapi kamu biasa bangat. Kamu tunjukan penyanyi yang punya sesuatu,” terang Judika.

“Ada identitas yang baru aku rasakan, saat teriak, itu menurut saya itu identias yang keren, manja bisa, seksi bisa, teriakan pun bisa, itu keren,” tambah Ari Lassa.

Sebelumnya, Glen menjadi salah satu peserta Indonesian Idol yang tidak aman. Perolehan suaranya termasuk yang rendah. Namun, saat membawakan lagu Lay Me Down yang dipopulerkan Sam Smith, dia membuat BCL suka.

“Terima kasih sudah membawakan lagu kesukaan aku. Kamu menyanyikanya penuh dengan penjiwaan. Selamat, saya suka,” kata BCL.
BCL: Marion, Kamu Itu Memang Bintang

Berbeda dengan Ari Lasso. Mantan vokalis band Dewa 19 ini merasa ada yang kurang dari cara menyanyi kontestan asal Jayapura ini.
“Terlepas dari hal positif yang diungkap BCL, tetapi ada bagian yang kurang, tetapi ada yang saya suka dari apa yang kamu nyanyikan,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)