Malam Ini, Anne Marie Ramaikan Indonesian Idol

Senin, 12 Februari 2018 - 18:14 WIB
Malam Ini, Anne Marie Ramaikan Indonesian Idol
Malam Ini, Anne Marie Ramaikan Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Memasuki Top 10, panggung Indonesian Idol dipastikan berlangsung lebih istimewa. Selain menampilkan 10 kontestan, panggung Spekta 5 ini juga menghadirkan bintang tamu spesial.

Ya, pada Top 10 yang berlangsung Senin (12/2/2018) penonton dan pemirsa RCTI akan dimanjakan penampilan dari penyanyi muda Inggris yang tengah naik dauni, Anne Marie. Penyanyi yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Marshmello dalam lagu Friends itu akan meramaikan babak 10 besar Indonesian Idol.

Kepastian tersebut seperti terlihat dari akun resmi Indonesian Idol di media sosial Twitter. "Jangan lewatkan Spektakuler Show Top 10, akan ada Spesial Performance dari Anne Marie! Senin, 12 Februari 2018 pukul 21.00 WIB. @OfficialRCTI. #indonesianidol," cuit akun itu.

Hal serupa juga terlihat pada akun sang penyanyi. Di akun Twitter, artis kelahiran Inggris, April 1991 itu terlihat me-Retweet kicauan @AMupdating yang berisi tentang kepastiannya tampil di ajang pencarian bakat terbesar itu.

"TOMORROW @AnneMarieIAm will be performing on the reality TV show Indonesian Idol at 9pm!," demikian kicauan yang di-Retweet Anne.

Pengumuman yang terlihat di akun Anne itu, kontan mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya di Indonesia. Sebagian besar dari warganet mengaku senang, sekaligus tidak percaya bahwa idolanya akan tampil pada Indonesian Idol.

"Is it serious @IndonesianIdol ? Whoahh can't wait. Welcome to Indonesia @AnneMarieIAm Have a great day. Please take @marshmellomusic with you. I wanna hear 'Friends' on #IdolSpekta10 #IndonesianIdol," tulis salah satu warganet.

"@AnneMarieIAm, seriously? OMG!!!" komentar warganet yang lain.

Sementara, pekan ini, 10 kontestan yang akan bersiang menjadi idola masyarakat, yakni Ghea (Singkawang), Kevin (Yogyakarta), Ayu (Yogyakarta), Glen (Jayapura), Abdul (Denpasar), Marion (Kupang), Maria (Medan), Joan (Papua), Chandra (Samarinda), dan Jodie (Yogyakarta).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7719 seconds (0.1#10.140)